Bantu Hemat Kuota Utama dengan Smartfren Extra Unlimited Malam

Smartfren meluncurkan Extra Unlimited malam full-speed untuk memenuhi kebutuhan pengguna seperti belajar, bekerja, bermain gim dan lain sebagainya.
Smartfren meluncurkan Extra Unlimited malam full-speed untuk memenuhi kebutuhan pengguna seperti belajar, bekerja, bermain gim dan lain sebagainya.(Foto: Tagar/Smartfren)

Jakarta – PT Smartfren Telecom Tbk. (FREN) awal tahun ini mengeluarkan kembali produk Unlimited yang memberi manfaat tambahan full speed pada malam hari mulai pukul 01.00 WIB sampai 04.59 WIB. 

Semoga benefit baru ini membantu mereka yang sedang berjuang membuka peluang, hingga malam-malam.

Berdasarkan riset internal yang dilakukan Smartfren, sebanyak 20 sampai 30 persen pengguna gawai menggunakan kuota data pada malam hari untuk belajar, bekerja, bermain gim dan lain sebagainya. Berhubungan dengan itu, Smartfren menghadirkan Extra Unlimited malam full-speed untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di malam hari.

"Semoga benefit baru ini membantu mereka yang sedang berjuang membuka peluang, hingga malam-malam,” tutur Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim seperti dikutip dari Bisnis.com, pada Kamis, 11 Maret 2021.

Dengan Extra Unlimited malam full-speed, kuota umum tetap terjaga. Bahkan selama proses update, yang digunakan adalah kuota Extra Unlimited malam full-speed yang aktif ketika memasuki pukul 01.00 WIB hingga pukul 04.59 WIB. Sedangkan setelah pukul 04.59 WIB, pelanggan akan kembali dikenakan batas pemakaian wajar (FUP) dari paket Unlimited yang sedang aktif. 

Manfaat lebih lanjut, paket kuota ini berlaku secara nasional dan untuk semua aplikasi. Dalam hal ini, Smartfren tidak membatasi penggunaan kuota pada aplikasi tertentu. Dari sisi kecepatan, saat digunakan pada periodenya pukul 01.00 WIB – 04.59 WIB  Extra Umlimited malam memberikan kecepatan layanan yang lebih cepat dibandingkan dengan saat pemakaian di pagi hari. Hal ini kemungkinan lantaran jumlah pengguna di malam hari yang lebih sedikit atau hanya 20 hingga 30 persen saja. 

Adapun Smartfren Extra Unlimited malam full-speed dijual dengan harga yang terbilang murah dengan masa aktif 28 hari.[]

Berita terkait
Smartfren Rejeki Wow Bagi Hadiah Total Miliaran, Ini Cara Dapatnya
PT Smartfren Telecom Tbk bagi-bagi hadiah dengan adakan Smartfren Rejeki WOW untuk para pelanggannya.
Smartfren Siap Salurkan Subsidi Kuota Internet Maret-Mei
PT Smartfren Telecom Tbk. nyatakan kesiapannya mendukung penyaluran kuota internet ke pelajar dan tenaga pengajar di periode Maret-Mei 2021.
Cara Mengaktifkan eSIM Smartfren di Ponsel Samsung
Bagi pengguna ponsel Samsung bisa menggunakan embedded sim card (eSIM). eSIM adalah teknologi yang menanamkan nomor ponsel di sebuah perangkat.
0
Nama Varian Covid-19 Dengan Alfabet Yunani Hindari Stigma
WHO akan ganti penyebutan nama varian Covid-19 untuk hapus stigma negara-negara di mana jenis varian baru virus corona pertama kali dilaporkan