BTS Gelar Konser Tatap Muka 'Permission To Dance On Stage'

Selain BTS, Global Citizen Live diisi juga dengan bintang ternama, seperti Ed Sheeran, Lorde, Billie Eilish, Shawn Mendes, dan Camila Cabello.
BTS Menggelar Konser Bertajuk “Permission To Dance On Stage” (Foto:Tagar/allkpop)

Jakarta - “Permission To Dance On Stage”, merupakan konser tatap muka pertama group K-pop BTS yang mereka umukan setelah dua tahun. Konser ini akan digelar di Amerika Serikat (AS) pada November dan Desember 2021.

Nampaknya konser tersebut akan menjadi momen pelepas rindu antara BTS dan para fansnya yang sudah lama tidak menyapa mereka lewat konser yang sempat batal beberapa waktu lalu karena pandemi Covid-19.

Dilansir dari laman Allkpop pada, Selasa, 28 September, acara ini dijadwalkan berlangsung di SoFi Stadium di Los Angeles, California dari 27-28 November dan dari 1-2 Desember, dengan total 4 pertunjukan. 

Detail tiket akan tersedia melalui Weverse, dengan penjualan dilakukan melalui Ticketmaster. Konser ini rencananya berkepasitas 70 ribu penonton dan bisa ditambah hingga 100 ribu penonton.

Namun Agensi BTS, yakni Big Hit menyebutkan kalau mereka melakukan banyak hal untuk menjaga kesehatan fans dan BTS. Maka dari itu, konser ini digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Ini adalah acara berharga yang digelar di bawah kondisi sulit, itulah kenapa kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa kalian semua ke konser yang fenomenal tetapi tetap menjaga kesehatan untuk artis dan fans sebagai prioritas tertinggi," pungkas Agensi tersebut.

Menjelang pertunjukan "Permission To Dance On Stage - LA", BTS juga berencana mengadakan konser daring pertama mereka pada 2021, "Permission To Dance On Stage", yang diadakan secara streaming di seluruh dunia pada 24 Oktober.


Ini adalah acara berharga yang digelar di bawah kondisi sulit, itulah kenapa kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa kalian semua ke konser yang fenomenal tetapi tetap menjaga kesehatan untuk artis dan fans sebagai prioritas tertinggi.


Baru-baru ini, BTS membuka konser Global Citizen Live yang berlangsung 24 jam, dengan penampilan streaming spesial dari Seoul, Korea Selatan. Pada 25 September 2021, BTS memulai acara 24 jam Global Citizen Live dengan penampilan spesial dari lagu hit terbaru mereka “Permission to Dance” di Sungnyemun Gate yang bersejarah di Seoul.

Selain BTS, Global Citizen Live diisi juga dengan bintang ternama, seperti Ed Sheeran, Lorde, Billie Eilish, Shawn Mendes, dan Camila Cabello, dan lain sebagainya.[]


(Indi Lusiani)

Baca Juga:

Berita terkait
Heboh! Coldplay & BTS Keluarkan Single Bertajuk My Universe
Coldplay dan BTS resmi berkolaborasi dan akan mengeluarkan single yang berjudul “My Universe” pada Senin, 14 September 2021.
Lagu Butter BTS Kembali Puncaki Billboard Hot 100
Lagu milik Boyband asal Korea Selatan BTS berjudul butter kembali ke puncak Billboard Hot 100 setelah beberapa minggu bertahan di 10 besar.
BTS Akan Tampil dengan Chris Martin 9 September 2021
BTS akan tampil dalam episode spesial serial musik mingguan YouTube Originals Released bersama vokalis Coldplay, Chris Martin pada September.
0
BTS Gelar Konser Tatap Muka 'Permission To Dance On Stage'
Selain BTS, Global Citizen Live diisi juga dengan bintang ternama, seperti Ed Sheeran, Lorde, Billie Eilish, Shawn Mendes, dan Camila Cabello.