Trending, Link Video Mesum Mirip Gisel Idol Diburu Netizen

Permintaan link video tidak senonoh yang memperlihatkan aktivitas seksual sepasang kekasih mirip Gisel Idol tiba-tiba trending topik di Twitter.
Koleksi foto Gisel di akun instagramnya. (Foto: Tagar/IG @Gisel_la)

Jakarta – Sebuah video tidak senonoh yang memperlihatkan aktivitas seksual sepasang kekasih kembali memuncaki trending topik di Twitter. Banyak netizen yang mempertanyakan link video mesum yang diduga pelaku wanitanya mirip Gisella Anastasia alias Gisel Idol itu.

Video itu memperlihatkan seorang wanita berambut sebahu sedang memakai baju berwarna hijau yang hanya menyelimuti punggung. Dia sedang duduk di atas tubuh seorang pria telanjang.

Video asusila itu diduga direkam pada siang hari, dimana pada latar belakang ruangan terlihat pantulan cahaya yang cukup terik. Gorden berwarna abu-abu kecoklatan serta televisi yang sedang menyala juga menjadi sorotan netizen.

Umumnya video yang diposting netizen hanya cuplikan berdurasi sekitar dua detik. Namun, caption yang dituliskan seolah-olah para netizen nakal itu mengaku memiliki link video utuh wanita mirip mantan istri Gading Marten itu.

“Yang mau videonya bisa DM #gisel,” tulis salah seorang pengguna Twitter.

“Yg mau vidio gisel 2 menitan sok atuh retweet dulu nnti klo udh rame bsk gw share via dm,” tulis akun lainnya.

Baca juga:

Tidak hanya hastag Gisel, trending topik medsos berlambang burung biru itu juga membawa nama Gempi dan Gading. Ada juga tautan kamar, dan video mengiringi deretan cuitan populer di Twitter.

Hingga berita ini ditulis, Tagar masih mengumpulkan informasi dan klarifikasi terkait peristiwa skandal itu. Akun Instagram Gisella Anastasia yang dibanjiri komentar 8 ribu lebih sejak Jumat, 6 November 2020 malam, juga belum terpantau direspon oleh sang pemilik.

Setahun silam diberitakan Tagar, kasus serupa pernah juga menimpa wanita berusia 30 tahun itu. Kala itu, Gisel resmi melaporkan sejumlah akun media sosial dan grup pesan singkat WhatsApp yang diduga turut menyebarkan konten video porno dan narasi fitnah ke polisi.

Laporan tersebut dilayangkan Gisel bersama kuasa hukumnya ke Polda Metro Jaya menyusul viralnya sebuah video mesum yang disebut-sebut mirip dirinya di berbagai media sosial beberapa waktu lalu.

Sejumlah bukti turut diserahkan ke pihak kepolisian untuk proses hukum lebih lanjut.

"Kita (secara) resmi sudah melaporkan beberapa oknum-oknum, baik pemilik media sosial, baik Instagram, Twitter dan ataupun ada Facebook dan ada beberapa grup WhatsApp dan website, link, semuanya sudah kita laporkan," kata kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Jumat, 25 Oktober 2019 silam.

"Buktinya tadi sudah disampaikan ke pihak kepolisian oleh Mba Gisel dan selanjutnya kita akan menunggu pemanggilan dari pihak penyidik yang menangani perkara yang sedang berjalan yang kita laporkan hari ini," kata dia. []

Berita terkait
Astaga! Gempita Kenalin Gebetan Baru Gading Marten ke Gisel
Gading Marten kenalkan gebetan barunya ke Gempita malah dikenalin juga ke Gisel. Astaga!!!
Gisel Olahraga, Tato di Paha Bikin Gagal Fokus Netizen
Aktris sekaligus penyanyi Gisella Anastasia belakangan kerap membagikan potret berisi momen berolahraga.
Bareng Pasangan, Gisel Ungkap Siapa Dominan di Kasur
Bersama Nikita Mirzani, Gisel mengungkapkan siapa paling dominan di atas kasusr ketika bersama pasangan.
0
Dewas KPK Pecat Penyidik Robin Terkait Suap Tanjung Balai
Dewan Pengawas KPK memecat penyidik Stepanus Robin Pattuju karena terbukti berhubungan dengan perkara Wali Kota Tanjung Balai M. Syahrial.