UNTUK INDONESIA
Tren Make Up untuk Sambut Akhir Tahun
Tren make up akhir tahun akan hadir di Yogyakarta, 7 Desember 2019. Gaya yang sebenarnya tren Asia ini bakal memanjakan perempuan Yogyakarta.
Centro Beauty Bash (CBB) akan digelar di Centro Department Store Plaza Ambarrukmo Yogyakarta pada Sabtu, 7 Desember 2019 mendatang. (Foto: Tagar/Switzy Sabandar)

Yogyakarta - Centro Beauty Bash (CBB) yang akan digelar di Centro Department Store Plaza Ambarrukmo Yogyakarta pada Sabtu, 7 Desember 2019 mengusung tema Tickled Pink Make Up Look. Bukan tanpa alasan Centro mengangkat tema ini.

Tickled Pink Me Up menawarkan warna tone seragam atau satu tone untuk lipstik, blush on, maupun eyeshadow. Tren make up ini diprediksi menjadi tren make up akhir dan awal tahun.

“Ini tren make up Asia sebenarnya, yang ingin kulit terlihat berwarna tetapi tetap riasan dasar yang flawless (mulus),” ujar Syahrul Ramadhan, Marketing Communication Centro Department Store Plaza Ambarrukmo, Senin (2/12/2019).

Dalam perhelatan CBB, beauty blogger Jovita Puridahayu akan hadir untuk berbagi tips kecantikan yang sesuai dengan tema. Menurut Alung, demikian Syahrul biasa disapa, tren make up satu tone juga sejalan dengan maraknya produk Korea Selatan yang masuk ke Centro Department Store Plaza Ambarrukmo.

Ini tren make up Asia sebenarnya, yang ingin kulit terlihat berwarna tetapi tetap riasan dasar yang flawless.

CBB adalah perhelatan yang digelar setahun dua kali untuk memanjakan perempuan di Yogyakarta. Event ini menawarkan diskon sampai 70 persen untuk aneka produk kosmetik dan fragrance atau parfum bermerek.

“Saat CBB, penjualan kosmetik dan fragrance berkontribusi hingga 60 persen untuk penjualan di Centro Plaza Ambarrukmo,” ucap Siwi Susanti, Store Manager Centro Plaza Ambarrukmo.

Ia mengungkapkan pada hari biasa, kosmetik bermerek yang paling banyak dibeli pengunjung, seperti Shiseido, Lancome, Elizabeth Arden, dan sebagainya. Kosmetik premium itu berkontribusi sebesar 30 persen terhadap seluruh penjualan kosmetik dan fragrance di Centro Department Store Plaza Ambarrukmo.

Siwi tidak menampik, dalam kurun waktu dua tahun terakhir produk skin care atau perawatan kulit wajah juga banyak dicari pembeli. Produk skin care dari Loreal menjadi favorit pengunjung mal ini. []

Baca Juga:

Berita terkait
Mahasiswa Yogyakarta Sulap Gulma Jadi Produk Kosmetik
Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) menyulap tanaman krokot atau dikenal dengan gulma menjadi krim anti penuaan dini.
Infografis: Kenali Ciri-ciri Kosmetik Ilegal
Berikut ini tanda-tanda kosmetik ilegal agar tetap cantik dan terhindar dari ancaman bahaya yang merusak kesehatan.
Trik Agar Wangi Parfum Selalu Awet
Terkadang sudah memakai parfum, namun wangi cepat hilang dan perlu di semprot kembali.
0
Acer Gelar Kompetisi Asia Pacific Predator League
Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 dengan cakupan lebih besar dan spektakuler. Kompetisi ini diikuti 17 negara.