Top 10 Broker Teraktif, Ini Profil Phillip Sekuritas Indonesia

Phillip Sekuritas merupakan salah satu broker saham terbaik di Indonesia. Masuk ke dalam kategori terbaik karena biaya fee transaksi yang rendah.
Philip Sekuritas Indonesia. (Foto: Tagar/Glints)

Jakarta – Phillip Sekuritas merupakan salah satu broker saham terbaik di Indonesia. Masuk ke dalam kategori terbaik karena biaya fee transaksi yang tergolong rendah dan memiliki ijin OJK. 

Perusahaan ini merupakan perusahaan dari Phillip Capital, yang telah berkembang sejak tahun 1975 sebagai Lembaga keuangan Asia yang terintegrasi dan menawarkan layanan yang berkualitas.

Phillip Capital telah mengelolah asset lebih dari 30 miliar dolar AS serta telah memiliki lebih dari 1 juta klien. Selain itu Phillip Capital merupakan salah satu grup institusi keuangan terbesar di Asia yang memiliki memiliki jaringan global di 16 negara di seluruh Indonesia. Phillip Capital pertama kali hadir di Indonesia tahun 1994 dengan menjadi mayoritas pemegang saham PT Phillip Santana Perkasa.

Phillip Capital tergolong cukup aktif dalam bertransaksi setiap harinya. Bahkan, perusahaan ini selalu masuk ke dalam top 10 broker teraktif dan Phillip Sekuritas Indonesia telah mendapatkan ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) (d/h BAPEPAM dan LK ) yang terdiri dari Penjamin Emisi Efek Nomor: KEP-02/BL/PEE/2007 dan Perantara Pedagang Efek Nomor : KEP-225/PM/1992.

Kemudian, pada tahun 2021 persuasahaan ini menargetkan sebanyak 250 ribu nasabah baru, dengan cara meningkatkan aplikasi trading andalan mereka, yakni POEMS. Aplikasi ini telah menjadi aplikasi andalan di pasar modal yang salah satu solusi bagi investor saham.

POEMS (Phillip On – line Electronic Mart System) diluncurkan pada tahun 2003 yang dikembangkan berdasarkan pada kebutuhan pasar di Indonesia. Selain itu, Phillip Sekuritas Indonesia juga telah menjadi salah satu industri sekuritas di Indonesia yang sudah menerima banyak pengakuan berkat layanan serta keyakinan yang diberikan.

Sementara itu, pada tahun 2020 lalu perusahaan ini terseret kasus investasi PT Jouska Finansial Indonesia. Namun, Philip Sekuritas telah melakukan klarifikasi bahwa pihaknya hanya memberikan pendukung edukasi finansial yang telah di gelar oleh Jouska.

Dengan Visi untuk menjadi perusahaan efek terpercaya dan mitra handal dalam mencapai tujuan investasi para nasabah, serta memiliki tiga Misi, yakni memperkenalkan dan menghilangkan pandangan negative tentang pasar modal, memberikan pelayanan maksimal, dan mengembangkan perseroan dengan membangun sumber daya manusia dan teknologi informasi yang up-to-date.

Tidak hanya itu, Phillip Sekurita juga memiliki banyak kelebihan, yakni ada fitur Mahasiswa, pelayanan yang baik, sering mengadakan edukasi, dapat membelu reksadana juga, mempunyai lima rekening dana nasabah, dan aplikasi trading yang aman.

(Ranutyas Djati Kusuma)

Berita terkait
Cari tahu, Apa Arti Perusahaan Sekuritas
Para perusahaan sekuritas terbaik biasanya akan memperkerjakan para analisnya yang handal dan kredibel dalam bidang saham.
Cara Membuka Rekening Saham Panin Sekuritas
Jika kamu belum begitu melek soal investasi saham, kamu bisa menggunakan jasa perusahaan sekuritas.
Cara Buka Rekening Saham Online Mandiri Sekuritas
Sebelum bertransaksi saham, kamu harus punya rekening saham terlebih dahulu. Prosesnya mudah!
0
Top 10 Broker Teraktif, Ini Profil Phillip Sekuritas Indonesia
Phillip Sekuritas merupakan salah satu broker saham terbaik di Indonesia. Masuk ke dalam kategori terbaik karena biaya fee transaksi yang rendah.