Tolak AS Roma, Milik Berharap ke Juventus

AS Roma kemungkinan gagal menggaet striker Napoli Arkadiusz Milik. Dia lebih berharap bergabung dengan Juventus ketimbang menerima tawaran Roma.
AS Roma kemungkinan gagal menggaet striker Napoli Arkadiusz Milik (kiri). Dia lebih berharap bergabung dengan Juventus ketimbang menerima tawaran Roma. (Foto: sscnapoli.it)

Jakarta - AS Roma kemungkinan gagal menggaet striker Napoli Arkadiusz Milik. Tawaran bergabung dengan Roma ditolak karena Milik berharap bisa direkrut Juventus. 

Milik memang sudah melakukan negosiasi dengan Juve. Perekrutan striker tim nasional Polandia ini dilakukan sebelum final Coppa Italia

Pelatih Juve saat itu, Maurizio Sarri memang menginginkan Milik untuk menambah ketajaman lini depan tim. Terutama dengan rencana dilepasnya striker veteran Gonzalo Higuain. 

Hanya, rencana itu berantakan setelah Sarri dipecat Juve. Posisinya digantikan pelatih Andrea Pirlo yang sebelumnya diangkat sebagai pelatih tim U-23. 

Pergantian pelatih itu menjadikan transfer Milik terkatung-katung. Padahal, Milik sudah menolak memperbarui kontraknya di Napoli yang berakhir pada Juni 2021. 

Dengan penolakan kontrak baru, Napoli harus menjual striker berusia 26 ini. Bila tidak, Napoli bakal kehilangan salah satu aset terbaik tanpa mendapat sepeser pun saat Milik mendapatkan klub anyar. 

Napoli sendiri meminta harga 50 juta euro atau Rp 883 miliar untuk Milik. Harga itu dinilai terlalu tinggi bagi Roma yang menawarkan Cengiz Under ditambah dana keras 20 juta euro. 

Menurut pundit transfer Niccolo Ceccarini tawaran dari Roma sesungguhnya bisa diterima Napoli. Apalagi, pelatih Napoli Gennaro Gattuso memang menyukai Under. Pemain timnas Turki ini sangat cocok bermain dengan skema 4-3-3. 

Baca juga:

Sepakat ke Juve, Milik Selalu Jadi Pengganti Higuain

Roma Korbankan Dzeko dan Under Demi Striker Napoli

Hanya, tawaran Roma ditolak Milik Menurut Sky Sport Italia Milik memilih menunggu tawaran dari Juve. Meski dirinya tak lagi menjadi prioritas, namun I Bianconeri berharap merekrut mantan striker Bayer Leverkusen ini. 

Milik hanya bisa menunggu karena Juve justru memprioritaskan striker Arsenal Alexandre Lacazette. Namun dia tak perlu berkecil hati. Paling tidak, Manchester United dan Tottenham Hotspur tertarik memboyong dia ke Inggris. []

Berita terkait
AS Roma-Napoli, Target Tukar Under dengan Milik
AS Roma melakukan perburuan pemain depan dengan mengincar striker Napoli Arkadiusz Milik. Roma siap melepas Cengiz Under ditukar dengan Milik.
Roma Gagal, Sevilla Lawan Wolves di Perempat Final
AS Roma gagal melanjutkan kiprah di Liga Europa. Sevilla yang berhasil lolos ke perempat final setelah menang 2-0 untuk menghadapi Wolverhampton.
Masuk Tim Roma 2021, Smalling Malah Ditarik Man Utd
AS Roma yakin diperkuat bek Chris Smalling. Dia ikut pamerkan jersey Roma musim 2020-21. Namun Manchester United menolak Roma meminjamnya lagi.
0
Simak 5 Aplikasi dan Situs Simulasi Tes CPNS
Terdapat lima aplikasi dan situs simulai tes CPNS 2021 yang sudah disiapkan untuk mengisi kota sebanyak 105.777 dari 189.102 formasi ASN yang ada.