Toilet Didobrak Karyawan Kopi Kenangan, Dinda Shafay Berang

Selebgram Dinda Shafay mengaku mendapat pengalaman tidak menyenangkan di salah satu gerai Kopi Kenangan.
Selebgram Dinda Shafay. (Foto: Instagram/dindasafay)

Jakarta - Selebgram Dinda Shafay mengaku mendapat pengalaman tidak menyenangkan dari seseorang yang diduga karyawan di salah satu gerai Kopi Kenangan. Ia mengatakan, orang tersebut mendobrak pintu sewaktu ia menggunakan toilet.

Melalui unggahan video di media sosial Instagram, Dinda Shafay menuturkan bahwa insiden terjadi sewaktu ia baru selesai buang air kecil di toilet salah satu gerai Kopi Kenangan.

"Baru selesai buang air kecil, I was wash the genitals with water after urinating. Pas saat itu momen karyawan barista ini dobrak pintu toilet aku," tulis Dinda, dikutip Tagar pada Rabu, 3 Maret 2021.

Belum hilang rasa terkejutnya, Dinda Shafay justru mendapat omelan dari sosok yang diduga karyawan Kopi Kenangan tersebut atas kejadian tersebut.

"Bukanya minta maaf malah bilang "MAKANYA DIKUNCI" padahal itu pintu udah aku kunci dan ada video dimana aku emang udah kunci secara jelas banget," tutur sang selebgram.

Lebih lanjut, Dinda Shafay juga mempertanyakan sikap orang tersebut yang mendobrak pintu tanpa mengetok pintu. Terlebih, toilet tersebut dikhususkan untuk digunakan para pelanggan dan bukan kamar kecil khusus karyawan.

"Yang lucunya ITU TOILET PELANGGAN & JELAS ADA BACAAN DIDEPAN PINTU TOILET. Pintu toilet di lantai 2 KHUSUS KARYAWAN dan pintu toilet lantai 1 KHUSUS PELANGGAN," kata Dinda.

"Logikanya nih, yang pelanggan aja masih mau ngetok dulu atau dorong sedikit. Namanya pintu kan kita dorong dikit aja, orang di dalam bakal ngerasa kayak 'woi ada orang.' Apalagi aku orangnya ni sensian, jadi didorong dikit, bunyi, ya aku bakal bilang ada orang gitu," ujar dia lagi.

Dinda ShafaySelebgram Dinda Shafay. (Foto: Instagram/dindasafay)

Menanggapi postingan Dinda Shafay, pihak Kopi Kenangan melalui akun Instagram resminya memastikan tengah melakukan penyelidikan mengenai kejadian tersebut.

Mereka mengatakan, manajemen Kopi Kenangan telah memberikan sanksi sementara kepada seluruh karyawan yang diduga terlibat atas insiden tersebut.

"Sehubungan dengan kejadian yang disampaikan oleh salah satu pelanggan kami, yaitu Ibu Dinda Shafayana, Manajemen Kopi Kenangan sedang melakukan penyelidikan internal," kata mereka.

"Kopi Kenangan telah mengambil tindakan untuk merumahkan sementara karyawan yang terlibat dalam insiden tersebut sambil menunggu hasil penyelidikan internal," ujar manajemen Kopi Kenangan.

Pada bagian akhir pernyataan, pihak Kopi Kenangan juga mengaku telah menghubungi Dinda Shafay secara langsung dan meminta maaf atas kejadian tidak mengenakkan tersebut. []

Berita terkait
Chigo, Produk Ayam Goreng Lezat Besutan Kopi Kenangan
Kopi Kenangan resmi meluncurkan Chigo yang merupakan produk ayam goreng pendamping kopi dan varian minuman lain.
Deretan Bintang K-Pop Ulang Tahun di Bulan Maret
Berikut Tagar rangkumkan deretan bintang K-Pop yang akan berulang tahun di bulan Maret 2021.
Rina Gunawan, Istri Aktor Teddy Syah Meninggal Dunia
Dunia hiburan di Tanah Air kembali diselimuti kabar duka, presenter Rina Gunawan meninggal dunia.
0
Pulihkan Ekonomi, Kementerian PDTT Dukung Work From Bali
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar mendukung program pemerintah work from Bali dalam rangka memulihkan ekonomi yang terdampak pandemi Covid.19