Deretan Bintang K-Pop Ulang Tahun di Bulan Maret

Berikut Tagar rangkumkan deretan bintang K-Pop yang akan berulang tahun di bulan Maret 2021.
Yeri Red Velvet. (Foto: Instagram/yerimiesem)

Jakarta - Bulan ketiga di tahun 2021 telah dimulai. Pada bulan Maret ini, sederet bintang K-Pop bakal mengalami penambahan usia alias berulang tahun. Beberapa idol Korea Selatan yang berkarier solo maupun berasal dari grup boyband atau girlband besar, akan merayakan hari kelahirannya di bulan ini.

Para K-Popers penggemar boyband Astro harus segera menyiapkan hadiah lantaran ketiga idola mereka, yakni MJ Astro, San Ha Astro dan Eunwoo Astro, bakal berulang tahun pada bulan ini.

Selain itu, Yeri Red Velvet, Taeyeon SNSD, Suga BTS, dan lain-lain juga bakal merayaan hari kelahiran mereka di bulan Maret ini.

Berikut Tagar rangkumkan deretan bintang K-Pop yang akan berulang tahun di bulan Maret 2021:

1. Chorong Apink

Pemimpin girlband K-Pop Apink, yakni Chorong, bakal menjadi bintang K-Pop yang berulang tahun di awal bulan Maret ini. Ia bakal resmi berusia 30 tahun pada tanggal 3 Maret 2021 mendatang.

Pemilik nama lengkap Park Cho Rong ini lahir di Cheongju, Chungcheong Utara, Korea Selatan, pada 3 Maret 1991 silam. Karier musiknya ia mulai sewaktu ikut menjadi peserta audisi resmi kelima JYP Entertainment pada 2009 lalu.

Saat itu, Chorong berhasil melaju ke babak final, namun tereliminasi di detik-detik terakhir. Setelah itu, ia memutuskan untuk menjalani trainee bersama manajemen baru, yakni Cube Entertainment dan melakukan debut bersama girlband Apink.

ASTROPara member ASTRO. (Foto:Tagar/Akun Twitter @astro_staff)

2. MJ Astro

Anggota boyband Astro, MJ, akan mengalami penambahan usia pada tanggal 5 Maret 2021 mendatang. Lahir pada 5 Maret 1994, ia bakal resmi berumur 27 tahun.

MJ Astro debut bersama Astro sebagai vokalis pada 2016 silam. Pada Agustus 2020, ia juga bergabung sebagai salah satu dari lima personel grup K-Pop bernama Super Five melalui acara realitas MBC Favorite Entertainment.

Yeri Red VelvetYeri Red Velvet. (Foto: Instagram/yerimiesem)

3. Yeri Red Velvet

Personel girlband Red Velvet, Yeri, akan merayakan hari ulang tahun ke-22 pada 5 Maret 2021 mendatang. Perempuan kelahiran Seoul, Korea Selatan, 5 Maret 1999 ini merupakan member termuda alias maknae di grup K-Pop besutan SM Entertainment itu.

4. Hyunsik BtoB

Member boyband BtoB, Hyunsik, akan resmi berusia 29 tahun pada 7 Maret 2021 mendatang. Pemilik nama lengkap Im Hyun Sik ini lahir di Hangul, pada 7 Maret 1992 silam dan dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu di grup K-Pop naungan agensi Cube Entertainment tersebut.

Suga BTSSuga BTS. (Foto: Instagram/bts.suga)

5. Suga BTS

Rapper, penulis lagu dan produser rekaman boyband BTS, Suga, akan berulang tahun yang ke-28 pada 9 Maret 2021 mendatang. Personel The Bangtan Boys yang sempat merilis album solo berupa mixtape bertajuk Agust D ini, diketahui lahir di Hangul, Korea Selatan pada 9 Maret 1993.

TaeyeonPersonil girlband SNSD Taeyeon (Foto:Instagram/taeyeon_ss)

6. Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD lahir di Jeonju, Jeolla Utara, Korea Selatan, pada 9 Maret 1989. Di tahun ini, ia bakal merayakan penambahan usia yang ke-32 tahun.

Perempuan pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon ini merupakan personel girlband Girls' Generation alias SNSD yang melakukan debut pada 2007 lalu setelah menjalani pelatihan selama 3 tahun di proyek S.M. Entertainment, Girls' Generation-TTS, SM The Ballad dan Oh!GG.

7. Soojin (G)I-DLE

Penyanyi sekaligus dancer grup girlband (G)I-DLE, Soojin, menjadi bintang K-Pop lain yang akan merayakan ulang tahunnya pada tanggal 9 Maret 2021 mendatang. Di tahun ini, pemilik nama lengkap Seo Soo Jin ini akan berusia 23 tahun.

8. Peniel BtoB

Beberapa hari setelah Hyunsik berulang tahun, personel BtoB yang lain, yakni Peniel akan merayakan hari lahirnya yang ke-28 tahun, pada 10 Maret 2021. Dalam boyband tersebut, ia mengemban tugas sebagai penyanyi dan rapper.

9. Beomgyu TXT

Lead dancer dari boyband Tomorrow by Together (TXT), Beomgyu, akan merayakan hari lahirnya yang ke-20 tahun pada 13 Maret 2021 mendatang. Ia diketahui lahir di Hangul, Korea Selatan pada 13 Maret 2001 silam, dan melakukan debut bersama grup besutan Big Hit Entertainment itu pada Maret 2019 lalu.

10. Jihoon Treasure

Personel boyband Treasure, Park Ji Hoon, akan berulang tahun yang ke-21 pada 14 Maret 2021 mendatang. Pria kelahiran Busan, Korea Selatan ini melakukan debut bersama grup pada tahun 2020 silam, setelah menjadi trainee di YG Entertainment sejak 10 April 2016. []

Berita terkait
Bawakan Lagu Fix You di MTV Unplugged, BTS Dipuji Coldplay
Grup band asal Inggris, Coldplay, melontarkan pujian kepada BTS yang membawakan ulang lagu Fix You di gelaran MTV Unplugged.
Debut Perdana, Band Lomba Sihir Rilis Lagu Hati dan Paru-paru
Band anyar Lomba Sihir resmi merilis single perdana mereka yang diberi judul Hati dan Paru-paru pada Jumat, 26 Februari 2021.
Jadi Penyambung Lidah Hewan, Vox Mortis Rilis Album Perdana
Grup band death metal Vox Mortis resmi merilis album perdana mereka yang bertajuk Avignam Jagat Samagram pada Jumat, 26 Februari 2021.
0
Mendagri Lantik Bupati dan Wakil Bupati Supiori, Serta Penjabat Bupati Boven Digoel
Mendagri melantik Yan Imbab & Nichodemus Ronsumbre sebagai Bupati dan Wakil Bupati Supiori juga Yimin Weya sebagai Penjabat Bupati Boven Digoel.