UNTUK INDONESIA

Rina Gunawan, Istri Aktor Teddy Syah Meninggal Dunia

Dunia hiburan di Tanah Air kembali diselimuti kabar duka, presenter Rina Gunawan meninggal dunia.
Rina Gunawan. (Foto:Tagar/Instagram @rinagunawan74)

Jakarta - Dunia hiburan di Tanah Air kembali diselimuti kabar duka, presenter Rina Gunawan meninggal dunia. Kabar mengejutkan meninggalnya istri aktor Teddy Syah ini dibenarkan oleh manajernya, Evi G. Margarhetna. 

“Iya (benar),” tutur Evi pada Selasa, 2 Maret 2021. 

Namun, Evi tak bisa memberikan penjelasan lebih lanjut, lantaran dirinya menunggu penjelasan dari suami Rina yang memberikan statemen.

"Tapi nanti (jelasnya) tunggu ya mas Teddy saja," sebut Evi.

Beredar kabar Rina Gunawan, meninggal ketika berjuang melawan Covid-19. Kabar ini, dipertegas dari unggahan Ashanty di laman instagramnya. Ia membagikan sebuah percakapan yang salah satu isinya merupakan pesan dari Rina Gunawan jika dirinya terkena Covid-19.

"Ini chat kita terakhir-terakhir kita udah sempet lelah sama covid, sampe kemarin aku wa nggak dibales-bales perasaanku nggak enak," tulis Ashanty.

Rina Gunawan, dikenal sebagai pembawa acara talkshow. Selain berkecimpung di dunia presenter, Rina Gunawan juga pernah bermain dalam beberapa sinetron. Dia juga pernah menjadi bintang tamu dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Belakangan ini, Rina Gunawan lebih dikenal sebagai pebisnis.

Ia meninggal di usianya 46 tahun. Rina dikaruniahi dua anak bernama Aqshal Ilham dan Karnisya. Rina, mengajak dua anaknya untuk turut serta mengelola bisnis wedding organizernya. Alasannya melibatkan anak dalam bisnisnya itu, untuk mengenalkan bagaimana orang tua mencari nafkah dengan berkerja.

Tahun lalu, Rina Gunawan dikabarkan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 30 kilogram dalam kurun waktu tertentu. []

Berita terkait
Mahfud MD: Artidjo Alkostar Meninggal Sakit Jantung
Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Artidjo Alkostar dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Minggu 28 Februari 2021.
Aktor Legendaris Hong Kong, Ng Man Tat Meninggal Dunia
Aktor veteran Hong Kong Ng Man Tat meninggal dunia dalam usia 70 tahun pada Sabtu, 27 Februari 2021 sekitar pukul 17. 16 waktu setempat.
Pria Meninggal Tersengat Listrik di Bantul Yogyakarta
Seorang pria asal Kasihan, Bantul, Yogyakarta, meninggal setelah tersengat listrik saat memotong ranting pohon.
0
Sebelum Meninggal Rina Gunawan Sesak Nafas
Presenter Rina Gunawan meninggal dunia Selasa, 2 Maret 2021 pukul 18.45 WIB. Sebelumnya Ia menderita sesak nafas.