Tips Sukses Diet Sehat Ala Baim Wong

Untuk mendapatkan postur tubuh seperti itu, Baim Wong mengaku dirinya mengubah pola hidup yang sehat.
Baim Wong (Foto: Tagar/Instagram @baimwong)

Jakarta - Baim Wong merupakan salah satu artis dan YouTuber ternama di Indonesia. Ia dikenal banyak orang karena kedermawanannya terutama saat membagikan uang atau rejeki ke orang yang membutuhkan uang.

Sebagai seorang publik figur yang menjadi pusat perhatian masyarakat, menjaga tubuh tetap ideal tentunya diinginkan oleh kalangan artis, salah satunya Baim Wong. Setelah menjalani diet selama 2 bulan lamanya, Baim Wong mengalami perubahan yang cukup drastis, dari mulai perut buncitnya yang langsung rata dan badannya yang kain berotot.

Untuk mendapatkan postur tubuh seperti itu, Baim Wong mengaku dirinya mengubah pola hidup yang sehat. Oleh karenanya, berolahraga dan pola hidup sehat adalah hal yang dilakukan ayah Kiano ini. Berikut adalah lima Tips diet ala Baim Wong.


1. Hindari Makanan Tinggi Karbohidrat

Baim Wong menghindari makanan dengan karbohidrat yang tinggi, seperti makanan cepat saji atau yang instan. Karena efek samping dari makanan tersebut yang tidak baik dan banyak menimbulkan penyakit lainnya. Hal inilah yang menjadikannya untuk menghindari makanan tersebut, terutama agar terhindar dari penyakit turunan keluarganya, yakni diabetes.


2. Ganti Nasi dengan Biji Quinoa

Seperti yang diketahui, nasi putih mengandung gula yang banyak, walaupun sebenarnya berisi karbohidrat yang baik. Tetapi, Baim Wong kini memilih untuk tidak memakan nasi dan menggantinya menggunakan biji Quinoa untuk dikonsumsi.


3. Selektif Makan dan Minuman Rendah Gula

Karena mempunyai riwayat penyakit turunan diabetes, Baim menjadi selektif dan waspada terhadap asupan gula yang dikonsumsinya. Meskipun sangat menyukai makanan manis, ia berusaha mebatasi asupannya tersebut. Ia juga membagikan tips untuk memilih gula rendah kalori.


4. Rutin Berolahraga

Selain menjalani pola hidup sehat dengan memakan makanan yang sehat, Baim juga mengiringinya dengan rutin berolahraga. Terlebih Baim menyukai olahraga lari yang membantunya mengolah lemak menjadi energi yang dikeluarkan dan membentuk otot.


5. Mengonsumsi Protein yang Cukup

Dalam beberapa kesempatan, Baim selalu berupaya untuk mencukupkan protein yang masuk ke dalam tubuhnya. Selain dengan makanan sehat yang telah disinggung tadi, Baim menyiasatinya dengan mengkonsumsi L-Men Platinum dan L-Men Protein Bar untuk camilannya.[]


(Rafi Fairuz)

Baca Juga:

Berita terkait
Polisi Tangkap 10 Penipu Pencatut Nama Baim Wong dan Paula
Keduanya diketahui mengirim SMS blast berupa hadiah sebesar Rp50 juta secara acak kepada masyarakat dengan mengatasnamakan Baim Wong.
Ngaku Tim Baim Wong, Seorang Wanita Kena Hipnotis
Baim Wong dikenal gemar membagikan rezeki untuk orang lain di Instagram, YouTube maupun televisi. Kali ini ada tim gadungan yang hendak menipu.
0
Tips Sukses Diet Sehat Ala Baim Wong
Untuk mendapatkan postur tubuh seperti itu, Baim Wong mengaku dirinya mengubah pola hidup yang sehat.