Jalani Kemoterapi, Feby Febiola Didoakan Baim Wong

Baim Wong mengucapkan doa terbaik kepada Feby Febiola yang baru-baru ini menjalani kemoterapi usai operasi pengangkatan kista.
Aktris Feby Febiola. (Foto: Instagram/febyfebiola_)

Jakarta - Artis cantik Feby Febiola baru-baru ini menjalani prosedur kemoterapi demi memperbaiki kondisi kesehatannya setelah sempat melakukan operasi pengangkatan kista pada Mei 2020 lalu. Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong, mengucapkan doa terbaik kepada rekan sesama artisnya itu.

Mulanya, Feby Febiola mengunggah sejumlah gambar yang memperlihatkan penampilan barunya dengan potongan rambut super pendek alias cepak. Dalam keterangan postingan, ia mengaku sempat mengalami kerontokan rambut imbas kemoterapi.

Postingan Feby kemudian menuai respon dari sejumlah warganet. Satu yang paling mencolok adalah Baim Wong. Suami dari model cantik Paula Verhoeven itu terpantau ikut menuliskan doa dan dukungan kepada rekan seprofesinya itu.

"Heyy u.. keep strong!! Doa aku selalu buat kamu dan keluarga," tulis Baim Wong melalui kolom komentar unggahan Feby Febiola, dikutip Tagar pada Selasa, 21 Juli 2020.

Feby FebiolaAktris Feby Febiola. (Foto: Instagram/febyfebiola_)

Diberitakan sebelumnya, Feby Febiola memangkas rambutnya dengan model cepak setelah perempuan 42 tahun itu menjalani enam kali prosedur kemoterapi. Dalam unggahannya, ia juga mengabarkan kondisi kesehatan yang kini telah jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Jadi ceritanya aku harus melewati 6 kali session chemotherapy, (rambut) sudah mulai rontok-rontok, sekalian aja dibondol.. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji," ujar Feby Febiola. "But No Worries, kondisi aku sekarang baik-baik aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan," kata Feby di akun Instagramnya.

Selain memamerkan penampilan baru dan memberikan kabar mengenai kondisi kesehatannya yang terus membaik, Feby Febiola juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan semua pihak yang terus memberikan dukungan dan doa terbaik.

Dengan kalimat yang memancarkan optimisme dan pengharapan, kini Feby mengaku bersyukur dan selalu merasa berada dalam lindungan Tuhan.

"Makasih yang udah nanyain dan doain.. Bukan perjalanan yang mudah buat aku.. Tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah.. Walau dalam lembah bayang-bayang maut, Engkau selalu besertaku.. Gadamu dan tongkatMu, itulah yang menghiburku," kata dia. []

Berita terkait
Polo Srimulat Sakit, Tarzan Galang Biaya Pengobatan
Komedian Polo Srimulat dikabarkan jatuh sakit, tarzan bersama rekan pelawak lain menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan.
Aktor Amitabh Bachchan Positif Terinfeksi Covid-19
Aktor senior Bollywood Amitabh Bachchan terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona (Covid-19) setelah menjalani serangkaian tes.
Puisi Sapardi Djoko Damono Ada di Skripsi Irfan Hakim
Presenter Irfan Hakim mengakui jika puisi karya begawan sastra Sapardi Djoko Damono ada dalam skripsinya.
0
Ronald De Boer Dipilih Jadi Duta Piala Dunia 2022 Qatar
Bintang sepak bola Belanda, Ronald de Boer, mengatakan, dia sangat antusias mendapat kesempatan menjadi Duta Piala Dunia 2022 di Qatar