Tinggalkan Al Saad, Xavi Bersedih

Momen Xavi mengucapkan selamat tinggal pada eks anak asuhnya menjadi viral, Xavi tak bisa menutupi kesedihannya.
Xavi Hernandez. (Foto: Tagar/ist)

Jakarta - Barcelona akhirnya mengumumkan Xavi Hernandez sebagai pelatih baru klub mereka. Xavi menandatangani kontrak di Barca hingga musim panas 2024.

Sebelumnya Xavi berkarir di Al Sadd sebagai pelating. Begitu banyak pengharggan yang diraih Al Sadd selama ia berada di sana. Dilatih Xafi, tim Al Sadd yang Al Zaeem itu sukses meraih berbagai gelar di berbagai ajang.

Momen Xavi mengucapkan selamat tinggal pada eks anak asuhnya menjadi viral, Xavi tak bisa menutupi kesedihannya.

"Sang pelatih terlihat meneteskan air mata untuk periode suksesnya di Al-Sadd," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Sabtu, 6 November 2021.

Biar bagaimana pun juga Al Sadd sudah menjadi bagian dari hidupnya. Tapi, kini Xavi sedang dalam misi mewujudkan mimpi lain.

Ia kembali ke rumahnya, Barcelona. Ke tempat semula di mana ia bergelimang prestasi, dan dihormati. Xavi pulang untuk mengembalikan Barca ke jalur semestinya.

"Dia diharapkan bisa melakukan presentasi sebagai pelatih baru Barcelona di depan penggemar di stadion Camp Nou, pada Senin, 8 Oktober 2021,” tambah laporan dari Marca. []


Baca Juga

Berita terkait
Xavi Hernandez Resmi Jadi Pelatih Baru Barcelona
Kembalinya Xavi mengingatkan Barcelona kepada video saat kepergian Xavi pada tahun 2015.
Pemain Sepak Bola Erling Haaland Investasi di Perusahaan Teknologi
Salah satu pemain sepak bola Eropa, Erling Haaland, telah menyelesaikan investasi bisnis pertamanya pada April 2021. Simak ulasannya.
Arsene Wenger Pelatih Sepak Bola yang Dijuluki The Professor
Arsene Wenger pelatih sepakbola asal Prancis, melatih Arsenal selama 22 tahun, jadi pelatih terlama di Liga Inggris
0
Dari Kendall Sampai DiCaprio! 7 Seleb Hollywood Kelahiran November
November bulan yang ditunggu-tunggu sebagian orang di dunia. Berikut adalah 7 deretan selebriti Hollywood yang lahir di bulan November.