Tiga Drama Korea yang Dibintangi Ji Chang Wook

Ji Chang Wook, berhasil masuk ke dalam 10 aktor Korea Selatan dengan bayaran tertinggi, berikut 3 drama yang berhasil ia bintangi.
Ji Chang Wook, aktor Korea Selatan. (Foto:Tagar/Kepoper.Com)

Jakarta - Ji Chang Wook, seorang aktor dari Negara Korea Selatan yang memainkan beberapa drama dan berhasil memiliki rating yang tinggi. Ia berhasil masuk ke dalam 10 aktor Korea Selatan dengan bayaran tertinggi. Ji Chang Wook memulai karirnya sejak 2006. Ia berhasil mengambil peran di drama-drama Korea, film-film, dan mengisi variety show.

Banyak drama Korea yang berhasil ia perankan dan memukau para penggemarnya. Apa saja drama Ji Chang Wook yang memiliki rating tinggi? Simak beberapa drama yang di perankan Ji Chang Wook berikut ini.

1. Suspicious Partner

Suspicious PartnerDrakor Suspicious Partner. (Foto : Tagar/DramaRambles)

Suspicious partner, drama korea bergenre kriminal dan romansa. Drama ini mempunyai jumlah episode yang cukup panjang, yaitu 40 episode. Namun, tak membuat para penontonnya bosan justru di setiap episodenya mengadung adegan-adegan yang membuat penasaran.

Suspicious partner, menambilkan tema yang mendidik, yaitu menampilkan konflik hukum dan kriminal yang menegangkan. Awal drama ini bermula pada Hee Joon (Changsung) yang merupakan kekasih Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) ditemui tewas dengan bekas tusukan di rumah Bong Hee.

Keduanya saat itu sedang bertengkar dan putus, sebab Hee Joon ketahuan selingkuh dengan perempuan lain. Namun, Bong Hee bersumpah tidak membunuh atau menjadi dalang di pembunuhan mantannya tersebut. Tetapi, ia tetap ditahan dengan tuduhan sebagai pelaku pembunuhan.

Saat sidang, Jaksa Penuntut Umum No Ji Wook (Ji Chang Wook) menemukan fakta bahwa bukan Bong Hee lah yang membunuh mantannya. Walaupun saat itu, pembunuh aslinya belum ditemukan.

2. The K2

The K2Drakor The K2. (Foto : Tagar/kmazing.org)

Drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dengan Im Yoon Ah yang merupakan pentolan girlband Girls Generation (SNSD).

Drama ini menyuguhkan tentang Kim Je Ha (Ji Chang Wook), seorang mantan prajurit yang sekarang bekerja sebagai pengawal pribadi, dan memiliki julukan sebagai K2. Suatu hari, K2 disewa menjadi pengawal pribadi oleh Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah), seorang istri dari calon presiden, Jang Se Joon (Cho Seong Ha).

Je Ha akhirnya diberikan tugas mengawal Go Anna (Im Yoon Ah) yang merupakan anak rahasia atau anak hasil hubungan gelap dari Jang Se Joon yang tidak boleh orang-orang tahu.

Sebelumnya Go Anna disembunyikan di luar negeri. Hingga pada akhirnya Anna kembali ke Korea tetapi, is mempunysi depresi berat sampai takut untuk bertemu dengan orang alias anthropophobia.

Pemilihan pengawalan terhadap Je Ha untuk Anna terjadi tidak sengaja, saat Je Ha akan di bunuh oleh orang suruhan Yoo Jin. Je Ha juga sempat memergoki Se Joon yang selingkuh, dan haal tersebut sangat fatal untuk pemilihan presiden.

Namun, siapa sangka, sosok Anna berhasil membuat Je Ha terpikat dan ingin melindunginya secara terus menerus. Akhirnya Anna pun merasa nyaman dengan K2 dan mulai membuka hatinya.

3. Melting Me Sofly

Melting Me SoflyDrakor Melting Me Sofly. (Foto : Tagar/viki)

Drama ini adalah drama pertama Ji Chang Wook setelah hiatus untuk wajib militer. Drama ini menceritakan Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) seorang producing director (PD) menciptakan sejumlah acra variety show yang sukses. Tak hanya itu, ia kaya raya dan mempunyai kekasih yang cantik.

Ia berhasil membuat variety show yang bernama "Infinite Experiment Heaven" menjadi sukses. Tak puas, akhirnya ia memutuskan untuk membuat "Frozen Human Project", yaitu proyek yang membekukan manusia selama 24 jam.

Terlepas dari itu, seorang pekerja lepasan yang bekerja demi menafkahi keluarganya Ko Mi Ran (Won Jin A), sempat mendengar rencana gila Ma Dong Chan. Mi Ra pun tertarik dan menyanggupi proyek tersebut dengan Dong Chan. Namun, yang hanya rencananya 24 jam dibekukan berubah menjadi 20 tahun. Saat itu, profesornya yang mengoperasikan alat pembekuan itu menghilang dan kembali setelah dua dekade. []

(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
Empat Pasangan Bikin Baper di Drama Korea 2020
Drama Korea menjadi lebih menarik ketika pasangan dalam film tersebut menjalin hubungan, berikut pasangan Drakor tahun 2020 yang bikin baper.
Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovestruck in the City
Drama Korea terbaru Lovestruck in the City sudah mulai tayang Selasa, 22 Desember 2020, berikut sinopsisnya.
Daftar Drama Korea Tayang Bulan Desember 2020
Berikut Tagar rangkumkan sederet judul drama Korea baru yang bakal mulai ditayangkan pada bulan Desember 2020.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.