Empat Pasangan Bikin Baper di Drama Korea 2020

Drama Korea menjadi lebih menarik ketika pasangan dalam film tersebut menjalin hubungan, berikut pasangan Drakor tahun 2020 yang bikin baper.
Kolase foto Empat Pasangan Bikin Baper di Drama Korea 2020. (Foto:Tagar/scmp.com/Nacionrex/Soompi/asian-wiki)

Jakarta - Drama Korea memiliki bermacam-macam genre, salah satunya drama romantis. Salah satu hal yang menarik dari genre romantis adalah ketika pasangan dalam tayangan tersebut menjalin hubungan. Aktor dan aktris drama Korea harus menunjukkan chemistry yang kuat agar penonton ikut terbawa suasana.

Dari chemistry yang kuat, tak jarang para penonton ikut terbawa agar mereka menjadi pasangan yang sesungguhnya, melainkan tak hanya di drama saja. Nah, siapa saja pasangan di drama korea tahun 2020 yang membuat penonton baper? Berikut daftarnya.

1. Hyun Bin dan Son Ye Jin pasangan di Crash Landing On You

Hyun Bin dan Son Ye JinHyun Bin dan Son Ye Jin. (Foto : Tagar/scmp.com)

Pasangan pertama yang membuat baper para penonton pada tahun 2020 adalah Hyun Bin dan Son Ye Jin. Mereka berperan sebagai Kapten Ri Jyeong Hyeok dan Yoon Se Ri yang menjalin cinta, namun terhalang oleh negara asal mereka yang berbeda.

Berawal dari Yoon Se Ri, perempuan sukses Korea Selatan yang tersesat di Korea Utara. Namun, kejadian tersebut mempertemukan ia kepada Kapten Ri Jyeong Hyuk. Dari pertemuan itulah, membuat benih-benih cinta hadir.

2. Lee Min Ho dan Kim Go Eun pasangan di The King: Eternal Monarch

Lee Min Ho dan Kim Go EunLee Min Ho dan Kim Go Eun. (Foto : Tagar/Nacionrex)

Perjuangan untuk menemukan takdir bagi Raja Lee Gon (Lee Min Ho) bukanlah perkara yang mudah. Apalagi pasangannya berada di dunia yang berbeda. Walaupun begitu, Lee gon memperjuangkan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) agar mereka bisa berkencan.

Mereka mampu bertemu dari lapisan yang berbeda. Seolah-olah takdir dan tidak dapat diganggu gugat lagi untuk keduanya bertemu. Lalu, merasakan tumbuh benih-benih cinta yang magical.

3. Lee Joon Gi dan Moon Chae Won pasangan di Flower of Evil

Lee Joon Gi dan Moon Chae WonLee Joon Gi dan Moon Chae Won. (Foto : Tagar/Soompi)

Flower of Evil tak hanya menampilkan ketegangan penuh misteri saja, drama ini menampilkan kisah romantis antara Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won).

Pasangan suami istri ini mulai dari adegan romantis sampai pertengkaran yang disuguhkan selama drama pun sukses membuat para penotnon ikut hanyut hingga baper dengan mereka berdua.

4. Nam Joo-hyuk dan Bae Suzy pasangan di Start-Up

Nam Joo-hyuk dan Bae SuzyNam Joo-hyuk dan Bae Suzy. (Foto : Tagar/asian-wiki)

Pasangan ini menjadi pasangan paling fenomenal di akhir tahun 2020. Awal mula, Nam Do San (Nam Joo-hyuk) dan Seo Dal Mi (Bae Suzy) bertemu karena kebohongan di masa lalu. Namun, seiring berjalannya waktu dan mereka berdua sering bertemu membuat cinta sesungguhnya tumbuh di antara mereka.

Akhirnya, mereka berdua sama-sama mencintai dan berani mengembangkan perusahaan rintisan dan mengejar mimpi mereka bersama. Meski sulit, mengejar mimpi mereka berdua tetap saling kompak dan mendukung satu sama lain. []

(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
Sinopsis Film Netflix Terbaru We Can Be Heroes
We Can Be Heroes merupakan film bergenre aksi anak-anak yang ditulis dan disutradai Robert Rodriguez, yang sebelumnya sukses membuat film Spy Kids.
Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovestruck in the City
Drama Korea terbaru Lovestruck in the City sudah mulai tayang Selasa, 22 Desember 2020, berikut sinopsisnya.
Sinopsis Film Di Bawah Umur, Kenakalan Remaja
Film Di Bawah Umur sukses walaupun tayang di tengah pandemi. Film ini menjadi salah satu film yang banyak ditonton di platform Disney+ Hostar.
0
Ketua DPRD: HJB ke-539 Momentum Kebangkitan Kabupaten Bogor
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan Hari Jadi Bogor yang ke-539 hendaknya menjadi momentum kebangkitan Kabupaten Bogor.