Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovestruck in the City

Drama Korea terbaru Lovestruck in the City sudah mulai tayang Selasa, 22 Desember 2020, berikut sinopsisnya.
Tiga pasangan dalam drakor lovestruck in the city (Foto : Tagar/Ninenovel)

Jakarta - Drama Korea terbaru Lovestruck in the City atau City Couple's Way of Love yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, Kim Ji won, Kim Min Suk, dan So Ju Yeon resmi tayang pada Selasa, 22 Desember 2020 di Platform streaming Netflix. Drama Korea ini bergenre romantis dan akan berlangsung selama 12 episode.

Selain itu, drama ini menjadi salah satu tayangan yang ditunggu oleh para pecinta drakor. Tak hanya aktor-aktor tampan saja yang bermain disini. Namun mereka akan dipasangkan dengan aktris-aktris cantik.

Lovestruck in the City, disutradarai oleh Park Shin Woo. Ia telah berhasil menyutradarai drakor sebelumnya seperti It's Okay to Not Be Okay dan Ecounter.

Drakor ini, tidak hanya menyuguhkan pasangan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won saja. Namun, akan disuguhkan tiga pasangan sekaligus. Pasangan kedua yaitu, Kim Min Suk dan So Ju Yeon. Pasangan ketiganya adalah Ryu Kyong Soo dan Jan Ji Eun.

lovestruck in the cityPoster drakor lovestruck in the city (Foto: Tagar/annyeongoppa.com)

Kisah pasangan pertamanya adalah Park Jae Won (Ji Chang Wook), seorang arsitek yang romantis dan penuh semangat. Setahun sebelumnya, ada seorang wanita yang disebut sebagai 'pencuri kamera' oleh dirinya. Wanita tersebut berhasil meluluhkan hatinya, tapi, setelah itu wanita tersebut menghilang layaknya ditelan bumi. Sampai sekarang, Park Jae Won pun belum bisa melupakannya.

Sementara Kim Ji Won memerankan dua karakter sekaligus. Yang pertama menjadi Lee Eun Oh sebagai marketing freelance yang menyenangkan dan tidak takut mengungkapkan pikirannya. Dan yang kedua menjadi Yoon Sun Ah yang memiliki sisi gila dalam dirinya dan mempunyai jiwa bebas. Karekter Yon Sun Ah muncul ketika Jae Won bertemu dengan Eun Oh dan berkenalan. Kemudian Eun Oh, mengenalkan dirinya sebagai Sun Ah.

Pasangan kedua yaitu, Choi Kyung Joon (Kim Min Suk), seorang pria yang sinis tetapi merupakan kekasih yang romatis untuk pasangannya. Seo Rin Yi (So Ju Yeon) disini mempunyai karakter unik. Kyung Joon diceritakan sebagai pria bucin atau budak cinta, yang sangat mencintai satu wanita, yaitu Rin Yi.

Pasangan ketiga atau pasangan terakhir adalah Kang Geon (Ryu Kyung Soo) dan Oh Sun Young (Han Ji Eun). Kang Geon merupakan seorang pria lajang yang menikmati hidupnya. Namun dia akan dipertemukan oleh Sun Young yang selalu mengikuti naluri dan totalitasnya dalam mencintai. Oh Sun Young mempunyai rasa semangat yang kuat, tapi dia juga berhati lembut. Kang Geon dia sangat rasional dan memiliki banyak kekurangan.

Lantas bagaimana hubungan asmara ketiga pasangan tersebut. Apakah mereka akan bahagia? Apakah mereka bisa melewati rintangan-rintangannya? saksikan kisah mereka dalam drama Lovestruck in the City yang sudah mulai tayang ini.

(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
Sinopsis Miracle In Cell No.7, Film Korea Tersedih
Film Miracle in Cell No. 7 termasuk salah satu film tersedih Korea, menceritakan seorang ayah yang memiliki keterbelakangan mental.
Sinopsis Film Di Bawah Umur, Kenakalan Remaja
Film Di Bawah Umur sukses walaupun tayang di tengah pandemi. Film ini menjadi salah satu film yang banyak ditonton di platform Disney+ Hostar.
Film Garuda di Dadaku Hadir di Mola TV
Film Garuda di Dadaku pertama kali dirilis tanggal 18 juni 2009. Film yang masuk ke dalam kategori film keluarga ini, bisa anda tonton di Mola TV.
0
Prakiraan Cuaca Jakarta, Selasa 1 Juni 2021
BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan, kilat, petir, dan angin kencang, di wilayah Jakpus, Jakbar, Jaksel, dan jaktim.