UNTUK INDONESIA
Chemistry Gong Yoo dan Yoon Eun Hye di Coffee Prince
Coffee Prince menjadi salah satu judul drakor populer. Itu tak terlepas dari chemistry Gong Yoo dengan aktris Yoon Eun Hye.
Salah satu adegan romantis dalam drakor Coffee Prince. (IMDb.com)

Jakarta - Coffee Prince menjadi salah satu judul drama Korea alias drakor terpopuler pada tahun 2007. Itu tak terlepas dari chemistry bintangnya aktor Gong Yoo dengan aktris Yoon Eun Hye.

Coffee Prince menceritakan perempuan tomboy Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) yang kekeh dengan sikapnya. Ia tak percaya dirinya dilahirkan sebagai seorang perempuan.

Di satu sisi ada Choi Han Kyeol (Gong Yoo) yang berperan sebagai anak orang kaya bergelimpangan harta dengan sikap sombongnya. Ia dikenal sebagai penakluk perempuan, dan berpegang teguh dengan pandangan enggan terikat dengan pernikahan.

Pada suatu waktu Go Eun Chan bertemu dengan Choi Han Kyeol namun di suatu situasi yang benar-benar tidak romantis. Kala itu Eun Chan mengantar makanan ke kediaman Han Kyeol. Karena berpenampilan tomboy, Han Kyeol yang mengira Eun Chan laki-laki cuek saja mempersilahkan masuk meski hanya mengenakan handuk. Merasa panik melihat laki-laki mengenakan handuk, Eun Chan kabur tunggang langgang.

Baca juga:

Pertemuan selanjutnya ketika Han Kyeol kecopetan. Eun Chan yang ada di momen itu, mengenali si pencopet yang tak lain adalah kawan adiknya.

Melihat Eun Chan berinteraksi dengan copet tersebut, Han Kyeol berpikiran negatif. Ia menuding Eun Chan bersama sang pencopet tergabung dalam komplotan kriminal.

Hari berlalu keduanya tak disangka kembali bertemu. Kal ini Eun Chan yang bekerja serabutan mengantar susu segar ke kediaman Han Kyeol.

Setiap pagi sembari mengantarkan susu Eun Chan mengobrol dengan anjing yang berada di rumah Han Kyeol. Han Kyeol yang mengetahui hal itu menjadi tertarik dengan gerak gerik Eun Chan. Ia menganggap penjual susu itu unik.

Coffee PrinceCoffee Prince. (Foto: IMDb.com) 

Di balik sifat layaknya anak orang kaya yang malas, Han Kyeol mengelola kedai kopi milik keluarga. Itu bukan berdasarkan karena keinginannya tapi lantaran didesak oleh sang nenek. Han Kyeol pun melalakukan sejumlah siasat agar kedai kopinya ramai dikunjungi pelanggan.

Ide kemudian keluar, Han Kyeol akan membuka lowongan untuk para laki-laki yang ingin bekerja di kedainya. Upaya itu dilakukan dengan maksud kedai kopinya banyak dikunjungi kaum perempuan.

Melihat kesempatan itu dan tak ingin menyianyiakanya, Eun Chan yang sangat membutuhkan uang nekat melamar ke kedai kopi milik keluarga Han Kyeol. Penampilannya yang tomboy membuat Eun Chan diterima sebagai pegawai.

Belakangan Han Kyeol merasa ada yang berbeda dengan dirinya. Ia merasa tertarik dengan Eun Chan sampai menganggap orientasi seksualnya telah berubah mengarah kepada lelaki. Pasalnya hingga momen ini Han Kyeol masih mengetahui Eun Chan sebagai laki-laki.

Han Kyeol kemudian berkonsultasi dengan seorang psikolog untuk memecahkan rasa gundahnya tersebut.

Akting Yoon Eun Hye dengan Gong Yoo dalam Coffee Prince memang menarik untuk ditonton. Tak ayal pada 2007 drakor ini menuai kesuksesan dalam hal rating di Korea Selatan dan sejumlah negara Asia.

Bagi penikmat drakor anyar jangan khawatir karena tak lama lagi bakal ada dokumenter terkait Coffee Prince. Untuk itu bintang-bintangnya kembali bertemu alias reuni setelah 13 tahun berlalu.

Adapun reuni itu dihadiri Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun-gyun, Kim Jae-wook, Kim Dong-wook, dan Chae Jung-an. Mereka bareng-bareng mengunjungi kembali kafe tempat syuting Coffee Prince belum lama ini.

Jika tidak ada aral melintang Coffee Prince akan tayang di stasiun televisi MBC dalam jadwal yang masih belum diumumkan.

Berita terkait
5 Judul Drakor Lee Jong Suk, Nomor 2 Bikin Baper
5 judul film atau serial yang pernah dibintangi Lee Jong Suk. Ati-ati drakor nya bikin baper setelah ditonton.
Lima Idol K-Pop Cantik Jadi Bintang Drakor
Bintangi serial drama Korea alias drakor cantik yang berawal dari dunia tarik suara dan ahli joget seperti idol K-Pop.
Shin Min Ah Bintangi Drakor Baru Berjudul I Am A Nurse
Aktris cantik Shin Min Ah, dikabarkan telah dipinang untuk berperan dalam drama Korea (drakor) berjudul I Am A Nurse.
0
Ini Alasan Hotel Berusia 100 Tahun di Amerika Tutup
Hotel Roosevelt di New York yang telah beroperasi hampir 100 tahun akan tutup karena pandemi virus Corona.