UNTUK INDONESIA
Terinspirasi Film, Siswi SMP Bunuh Bocah 6 Tahun
Seorang gadis di bawah umur membunuh bocah perempuan umur 6 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, yang dia sebut terinspirasi dari film
Ilustrasi (Foto: nation.co.ke)

Jakarta- NF (15), gadis pelaku pembunuhan terhadap bocah berusia 6 tahun di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, mengaku aksi sadisnya terinspirasi dari film. Dari hasil penyelidikan, NF diduga terinspirasi dari dua karakter fiksi, Chucky dan Slenderman.

"Tersangka ini sering menonton film horor. Salah satunya Chucky, Slender Man. Film favorit pelaku Slender Man. film tentang pembunuhan remaja,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolrestro, Jakarta Pusat, Sabtu, 7 Maret 2020.

Sebenarnya, hasrat membunuh NF sudah lama tertahan. Yusri menjelaskan, NF kerap menyiksa binatang seperti membuang kucingnya dari lantai atas dan menusuk kodok dengan garpu.

Kepada polisi, NF juga mengaku tak menyesali perbuatannya. Bahkan setelah menghabisi nyawa korbannya, pelaku pembunuhan di bawah umur ini merasa puas. "Pelaku saat ditanya menyesal atau tidak, dia jawab merasa puas," kata Yusri.

NF bersikap kooperatif kepada pihak kepolisian saat dimintai keterangan. Bahkan ia menjawab setiap pertanyaan dari polisi dengan tenang. "Terlihat tenang di dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan," kata Yusri.

Peristiwa pembunuhan terjadi pada Kamis, 5 Maret 2020. Saat itu, NF sedang berada di rumah bersama korbannya. Aksinya dimulai ketika pelaku meminta korban mengambil mainan yang berada di dalam bak kamar mandi. Pelaku lantas menenggelamkan korban ke dalam bak mandi dan melakukan berbagai tindakan sadis lainnya kepada korban. Selanjutnya, NF menyimpan tubuh korban di dalam lemari.

Keesokan harinya, tepatnya pada Jumat, 6 Maret 2020, di tengah perjalanannya menuju sekolah, NF mendatangi Kantor Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, dan mengakui perbuatannya. NF menjelaskan lokasi jasad korbannya kepada polisi yang bertugas saat itu.

Polsek Taman Sari segera menghubungi Kapolsek Sawah Besar untuk melakukan penyelidikan dan menindaklanjuti kasus pembunuhan tersebut. []

Berita terkait
Pelaku Pembunuhan Perempuan di Sulbar Ditangkap
Pelaku pembunuhan perempuan yang ditemukan bersimbah darah di pol Polisi di Polman sulawesi Barat akhirnya ditangkap polisi.
0
Terinspirasi Film, Siswi SMP Bunuh Bocah 6 Tahun
Seorang gadis di bawah umur membunuh bocah perempuan umur 6 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, yang dia sebut terinspirasi dari film