UNTUK INDONESIA
Pelaku Pembunuhan Perempuan di Sulbar Ditangkap
Pelaku pembunuhan perempuan yang ditemukan bersimbah darah di pol Polisi di Polman sulawesi Barat akhirnya ditangkap polisi.
Suasana pemeriksaan terhadap pelaku pembunuhan di ruang Kasat Reskrim Polres Polman, sulawesi Barat. (Foto: Tagar/humas Polres Polman)

Polman - Tidak berlangsung lama setelah kematian seorang perempuan yang diketahui bernama Irmayanti, 24 tahun yang ditemukan tergeletak dalam kondisi berlumuran darah di pos polisi Lalu lintas Polres Polman Desa Rea, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman Sulbar, polisi mengamankan pelaku yang diketahui bernama Muh. Restu.

Melalui WhatsApp kepada Tagar, Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Syaiful Isnaeni mengatakan, pelaku mengakui dirinya melakukan penganiyaan terhadap korban dengan menggunakan balok kayu dan memukul dengan tangan kosong di bagian wajah dan kepala korban hingga berlumuran darah.

Pelaku ini merasa didesak untuk menikahi korban dan apabila tidak dinikahi korban mengancam akan melaporkan hubungannya kepada orang tua pelaku.

"Pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban  menggunakan sebatang balok kayu dan memukul dengan tangan kosong sebanyak tiga kali di bagian mata kanan, serta kepala bagian belakang,"kata Syaiful.

Syaiful menjelaskan, alasan pelaku menghabisi nyawa korban karena menolak untuk menikahi korban. Dengan alasan, pelaku masih memiliki istri sah.

"Jadi, pelaku ini merasa didesak untuk menikahi korban dan apabila tidak dinikahi korban mengancam akan melaporkan hubungannya kepada orang tua pelaku, sedangkan pelaku masih terikat status perkawinan,"urainya.

dari peristiwa ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti yang diduga milik pelaku. Diantaranya, 1 unit sepeda motor Jupiter MX yang digunakan oleh pelaku telah diamankan oleh personil Polres Polman guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Diketahui, sebelumnya warga setempat sempat digegerkan penemuan perempuan di pos polisi tersebut dengan berlumuran darah. Namun setelah dilakukan perawatan medis di RSUD Polman, korban meninggal dunia akibat pendarahan hebat.

Identitas korban yang sebelumnya tidak diketahui, akhirnya diketahui setelah seorang sepupunya mendatangi korban di RSUD Polman. []

Berita terkait
Perempuan Tanpa Identitas Berlumuran Darah di Sulbar
Seorang perempuan ditemukan berlumuran darah di pos Polisi Lalu Lintas (Polantas) dalam keadaan tengkurap dan berlumuran darah.
Pelaku Pencabulan di Sulbar Dijatuhi Hukuman Adat
Pelaku pencabulan terhadap anak oleh keluarga sendiri di Mamasa Sulawesi Barat dihukum adat, Diparraukan Serta Dipalongkosan.
Mayat Ditemukan Dibawa Kolong Pondok di Sulbar
Sesosok mayat lelaki paruh baya ditemukan tergeletak dibawah kolong pondok warga Limbolopi Kelurahan Tawalian, Kecamatan Tawalian, Mamasa Sulbar.
0
Jokowi Saksikan Ketua MA Syarifuddin Mengucap Sumpah
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyaksikan pengucapan sumpah M. Syarifuddin sebagai Ketua Mahkamah Agung (MA) periode 2020-2025.