Tanda-tanda Pesan WhatsApp Bahwa Dia Tak Lagi Mencintai Anda

Dulu berjam-jam ngobrol lewat pesan WhatsApp terasa begitu cepat, tak pernah kehabisan topik, tapi kenapa sekarang dia berubah. Ada apa.
Ilustrasi - Mengetahui tanda-tanda apakah si dia masih mencintai Anda atau tidak melalui pesan WhatsApp. (Foto: Tagar/Pexels)

Jakarta - Mencintai dan dicintai adalah anugerah terindah bagi dua belah pihak. Tapi, bagaimana kalau pada awalnya sama-sama cinta, menunjukkan ketertarikan satu sama lain, berjam-jam ngobrol lewat chat WhatsApp tak pernah kehabisan topik, tapi seiring berjalannya waktu, sikap dia berubah. Ini menyakitkan pasti. Tapi, lebih cepat mengetahui tanda-tanda ini, Anda bisa berpikir apakah hubungan layak dilanjutkan. Pahit, tapi harus dihadapi. Ambil sisi positifnya, putus tidak apa-apa, masih sama-sama lajang, daripada menikah kemudian bercerai.

Berikut ini tanda-tanda cintanya sudah redup kepada Anda, tanda-tanda lewat pesan WhatsApp.


1. Dia hampir tidak pernah mengirim pesan lebih dulu


Ilustrasi WhatsAppIlustrasi - Mengetahui tanda-tanda apakah si dia masih mencintai Anda atau tidak melalui pesan WhatsApp. (Foto: Tagar/Pixabay)


Sebagian besar Andalah yang memulai percakapan terlebih dulu pada layar pesan WhatsApp. Jika dia tidak pernah memulai percakapan, kemungkinan besar dia tidak tertarik pada Anda lagi dan lebih suka berbicara dengan orang lain daripada berbicara dengan Anda.


2. Jawabannya pendek


Ilustrasi WhatsAppIlustrasi - Mengetahui tanda-tanda apakah si dia masih mencintai Anda atau tidak melalui pesan WhatsApp. (Foto: Tagar/Pexels)


Setiap kali Anda mengirimi pesan WhatsApp, balasannya setengah hati dan dia biasanya membalas dengan emoji atau dengan kata-kata yang membosankan seperti "oke". Sepertinya dia tidak tertarik untuk melanjutkan pembicaraan.


3. Dia tidak pernah menanggapi secara cepat


Ilustrasi WhatsAppIlustrasi - Mengetahui tanda-tanda apakah si dia masih mencintai Anda atau tidak melalui pesan WhatsApp. (Foto: Tagar/Pexels)


Dia selalu membutuhkan waktu lama untuk merespons. Jika dia membutuhkan waktu berjam-jam untuk menanggapi pesan WhatsApp Anda atau terkadang tidak repot-repot membalas, kemungkinan besar dia kehilangan minat pada Anda dan tidak terlalu tertarik untuk mengobrol dengan Anda.


4. Dia selalu terlalu sibuk untuk berbicara


Ilustrasi WhatsAppIlustrasi - Mengetahui tanda-tanda apakah si dia masih mencintai Anda atau tidak melalui pesan WhatsApp. (Foto: Tagar/Pixabay)


Ketika Anda mempertanyakan balasan setengah hati dan tanggapannya yang tertunda, satu-satunya jawaban yang Anda dapatkan darinya adalah bahwa dia "sibuk". Bahkan dalam teks WhatsApp, dia sering memberi tahu Anda untuk tidak mengganggunya karena dia terlalu sibuk di suatu tempat dan "sibuk". []







Berita terkait
Cara Memindahkan History Chat dari WhatsApp ke Telegram
Telegram merilis fitur pemindahan data riwayat pesan dari aplikasi pesang singkat lain seperti WhatsApp, Line, dan KakaoTalk.
Pro Kontra Soal Privasi, WhatsApp Rilis Fitur Autentikasi Biometrik
Aplikasi perpesanan populer milik Facebook, Whatsapp, kembali menambahkan fitur baru, yakni autentikasi biometrik pada versi web dan desktop.
Benarkah Status Resmi WhatsApp Bisa Curi Data Rekening Bank?
Benarkah postingan status WhatsApp bisa mencuri data rekening bank?
0
Kemendikbud: Pancasila Matpel Wajib SD - Perguruan Tinggi
Kemendikbudristek mengatakan Pancasila akan menjadi mata pelajaran wajib dari SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi dengan penerapan yang mudah.