UNTUK INDONESIA
Sutradara Unggah Foto Behind The Scene Film Joker
Sutradara Todd Phillips unggah sejumlah gambar berisi adegan behind the scene dalam proses produksi film Joker.
Sutradara Todd Phillips unggah behind the scene film Joker. (Foto: Instagram/ToddPhillips)

Jakarta - Sutradara film Joker, Todd Phillips mengunggah sejumlah gambar berisi behind the scene proses produksi dari karya fenomenalnya tersebut. Hal itu dilakukan demi merayakan posisi film yang tetap bertengger di jajaran box office selama lebih dari 6 minggu lamanya.

Melalui laman Instagramnya, Todd mengunggah 10 adegan Joker di belakang layar sembari berpesan agar para fans tidak terlalu banyak mengira-ngira dan mengaku kalau ia memilih gambar secara acak yang dapat ia temui.

"Saat ini kami menuju akhir dari pekan ke-6 (film) kami di seluruh dunia, ini beberapa BTS lagi. Jangan terlalu banyak mengira-ngira, aku mencari gambar-gambar ini secara acak. Selamat berakhir pekan!" kata Todd dalam keterangan di Instagramnya, Jum'at, 8 November 2019.


Diketahui, film Joker masih menuai sukses besar sejak dirilis pada pertengahan Oktober lalu. Pada awal masa tayangnya, film tersebut bahkan sempat menguasai puncak box office selama 3 pekan berturut-turut.

Baca juga: Wishnutama Jadi Sutradara Video Klip Musik Lagu Anji

Meski posisinya sempat turun dan digantikan film lain, namun Joker menolak tenggelam dan kokoh bertahan di jajaran box office hingga kini.

Film Joker juga menapaki kesuksesan baru dalam hal pendapatan. Film yang diperankan aktor Joaquin Phoenix itu meraup penghasilan kotor senilai lebih dari $ 900 juta dari pemutarannya di seluruh dunia.

Pencapaian itu membuat Joker menjadi film degan rating R terlaris sepanjang masa, mengalahkan dua film superhero Deadpool yang semula mendudukin peringkat pertama dan kedua.

Baca juga: Kasus Joker Ade Armando, Fahira Idris Akan Diperiksa

Kokohnya posisi Joker di tangga box office, memperkuat prediksi banyak orang yang menyebut film tersebut bakal menggapai nominal pendapatan kotor lebih dari $ 1 milliar.

Berita terkait
Sinopsis dan Pemain FIlm Ratu Ilmu Hitam
Plot cerita Film Ratu Ilmu Hitam ditulis oleh sutradara film Pengabdi Setan, Joko Anwar.
Spider-Man: Into The Spider-Verse 2 Bakal Tayang 2022
Rumah produksi Sony Pictures mengumumkan jadwal penayangan sekuel film Spider-Man: Into The Spider-Verse.
Rumor Spider-Man Dibeli Disney 4 Milliar Dollar
Disney digosipkan membeli hak cipta karakter superhero Marvel, Spider-Man dengan harga yang fantastis, yakni lebih dari 4 miliar dollar AS.
0
Rusia Bangun Pangkalan Helikopter di Suriah
Rusia mulai membuat sebuah pangkalan helikopter di bandara sipil di Kota Qamishli di Suriah timur laut.