UNTUK INDONESIA
Spider-Man: Into The Spider-Verse 2 Bakal Tayang 2022
Rumah produksi Sony Pictures mengumumkan jadwal penayangan sekuel film Spider-Man: Into The Spider-Verse.
Film Spider-Man: Into The Spider-Verse 2 bakal tayang tahun 2022 mendatang. (Foto: Sony Pictures)

Jakarta - Rumah produksi Sony Pictures mengumumkan jadwal penayangan sekuel film Spider-Man: Into The Spider-Verse yang rencananya bakal mulai diputar pada 8 April 2022 mendatang.

Film merupakan lanjutan dari kisah superhero Spider-Man dalam berbagai versi dari multisemesta dengan kemasan animasi.

Melalui akun Twitter @SpiderVerse, pengumuman jadwal tayang disertai teaser pendek logo ikonik SpiderVerse yang menyala-nyala. Di bagian tengah teaser, angka 2022 menjadi kode tahun penayangan film tersebut.

"April 8, 2022 SpiderVerse," tulis akun Twitter @SpiderVerse, Sabtu, 2 Oktober 2019.


Pada film sebelumnya, plot cerita berkisah mengenai seorang bocah pengagum tokoh superhero Spider-Man versi Peter Parker bernama Miles Morales yang menjelma menjadi Spider-Man berikutnya.

Cerita menjadi seru sewaktu portal antar dimensi terbuka dan memungkinkan tokoh Spider-Man dari berbagai semesta bertemu dengan Miles, termasuk Peter Parker versi lebih tua dan tokoh Gwen, yang merupakan Spider-Woman dari jagat semesta lain.

Meski belum diketahui lebih lanjut soal plot dalam sekuel film ini. Besar kemungkinan akan ada satu Spider-Man lain yang bergabung dalam cerita yakni, Spider-Man 2099.

Pasalnya, pada post credit Spider-Man: Into The Spider-Verse sempat menampilkan kemunculan Spider-Man masa depan yang punya nama asli Miguel O’Hara tersebut.

Baca juga: Tonton Film Kartun Warkop DKI di Ulang Tahun ke-46

Sekuel Spider-Man: Into The Spider-Verse menanggung beban berat dalam hal produksi dan pemasaran. Sebab, film pendahulunya terbilang sukses di pasaran.

Selain itu, Spider-Man: Into The Spider-Verse pertama juga diganjar penghargaan Academy Awards 2019 untuk kategori Best Animated Feature. []

Berita terkait
Karakter Iron Man Bakal Muncul di Film Black Widow
Aktor gaek pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. dipastikan bakal tampil di film solo salah satu superhero Marvel, Black Widow.
Curhat Onadio Leonardo Tentang Sulitnya Menjadi Banci
Personel kelompok musik Killing Me Inside, Onadio Leonardo, curhat soal kesulitan berakting menjadi banci dalam film Pretty Boys.
Danilla Riyadi Akting Menangis di Film Pretty Boys
Penyanyi pop indie Danilla Riyadi mampu berakting menangis dan bermimik serius saat menampar Desta dlaam film Pretty Boys besutan sutradara Tompi.
0
Berlibur di Wisata Alam Cimahi Dekat Bandung
Cimahi yang berdekatan dengan Bandung memiliki banyak tempat wisata yang memukau dan menarik perhatian wisatawan. Berikut ulasannya.