Indonesia
Sunan Kalijaga, Sayembara Bagi Para Penghujat
Sunan Kalijaga kembali menuai sensasi, ayah dari Salmafina itu membuat sayembara, bagi yang menghujatnya akan diberikan uang.
Sunan Kalijaga dan putrinya Salmafina. (Foto: Instagram/salmafinasunan)

Jakarta - Sunan Kalijaga kembali menuai sensasi,  ayah dari Salmafina itu membuat sayembara, bagi yang menghujatnya secara kejam akan diberikan uang.

Sunan Kalijaga menegaskan di Insta Story kepada para warganet untuk tetap mengirim makian melalui direct message (DM) di linimasa Instagram.

"Ayo netizen semangat kapan lagi menghina dan menghujat saya dapat hadiah uang tunai dari saya..ayo segera ditunggu hinaan yang paling dahsyat," tulisnya.

Sunan KalijagaUnggahan sayembara Sunan Kalijaga. (Foto: IGstory/sunan_kalijagash)

Diketahui, saat ini Sunan Kalijaga sedang kecewa dengan putrinya yang santer diberitakan mengubah keyakinan. Kabar itu diketahui setelah foto Salmafina mengenakan kalung salib tersebar. 

Baca juga: Foto: Saat Salmafina Putri Sunan Kalijaga Berhijab

Sunan merasa Salmafina sekarang sudah berubah drastis dari sebelumnya. Anak gadisnya sekarang sudah tidak lagi mendengarkan perkataan orang tua. Namun, Sunan tetap meminta agar Alma, sapaannya, segera bisa kembali kepada keluarga.

Sebelumnya, Salmafina sempat ramai dibicarakan publik setelah pernikahan dengan seorang hafiz qur'an, Taqy Malik berakhir dengan perceraian. Perubahan drastis terjadi dalam diri Alma, beberapa bulan setelah cerai ia lantas melepas hijab dan kerap menggunakan pakaian seksi. []

Baca juga: Salmafina Tutup Akses Komunikasi Sunan Kalijaga

Berita terkait
0
Kedamaian dan Kehangatan Orang-orang Papua di Bali
Mereka memakai topi kebanggaan Suku Asmat Papua, bertutur hangat dan akrab dengan para pecalang dan turis di Bali, berfoto dalam suasana bahagia.