UNTUK INDONESIA
Usai Pindah Agama Salmafina Dekat dengan Pria Muslim
Setelah dikabarkan pindah agama menjadi penganut Nasrani kini Salmafina Sunan berhubungan dengan seorang pria muslim blasteran Amerika-Indonesia.
Sunan Kalijaga memperlihatkan foto Salmafina Sunan dan Muhammad Shaw di HP-nya, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Januari 2020. (Foto: Tagar/Santi Sitorus) Di body text.nya pak. Foto dari hape.sunan

Jakarta - Anaknya Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan kembali mencuri perhatian publik. Setelah dikabarkan pindah agama menjadi penganut Nasrani kini dia menjalin hubungan dengan seorang pria muslim blasteran Amerika-Indonesia.

"Iya muslim. Insya Allah, kita doanya aja. Sama-sama doain yang terbaik. Iya dong. Saya enggak berhenti-henti doain tiap hari," kata Sunan Kalijaga, ayahnya Salmafina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Januari 2020.

Kali ini Sunan Kalijaga tidak membatah kedekatan anaknya itu dengan pria muslim. Meski begitu, Salmafina sudah menghabiskan waktunya untuk jalan berduaan dengan pria blateran Indonesia-Amerika tersebut.

"Enggak ada komentar sih. Iya dia (Salmafina) belum ngomong sih. Ya saya kan bukan ngejodohin. Cuma ngenalin aja. Ya kemarin dia sempat jalan bareng sama Muhammad Shaw. Dia bapaknya Amerika ibunya Indonesia. Jadi sempet jalan bareng mereka, saya bilang ya coba berteman dululah, siapa tahu jodoh kami enggak tahu. Cuma kemarin pas di Amerika mereka sempat beberapa kalilah keluar, terus pernah juga makan siang sama saya," kata Sunan.

Padahal, sebelumnya Salmafina dikabarkan dekat dengan seorang pria bule juga tapi Sunan sepertinya tidak setuju.

"Enggak tahu saya. Saya simpel kok, siapa pun yang lagi dekat sama anak saya dan punya itikad baik ya seharusnya dia sebagai laki-laki, eh saya mau serius nih sama kamu Salma, mau ketemu dong sama orang tua kamu itu aja. Tapi kalau sudah lama kenal tapi enggak ada itikad baik mau ketemu kami orang tuanya, jangan pernah harap dapat restu dari saya," ujar ayah dua anak ini.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu lebih percaya pada pria blasteran bernama Muhammad Shaw sebagai pendamping hidup Salmafina.

"Ya, Intinya enggak mau memaksa aja. Saya sih lihat dari profilnya. Pekerjaanya baik. Orangnya enggak main-manlah. Anaknya serius nih. Kalau memang ini baik, ya kalau dilihat dari kehidupannya sudah cukup matanglah untuk bisa berumah tangga," ucapnya.

Lebih lanjut, Sunan membeberkan sosok pria yang dikenalkan kepada anak sulungnya itu kepada publik.

"Kebetulan pas di Amerika, saya ada kenal satu keluarga yang kebetulan punya anak, anaknya itu pengacara muda usia 27 tahun, juga dia punya bisnis di bidang hukum. Namanya Muhammad Shaw. Papanya asli Amerika dan mamanya orang Indonesia," ucapnya. []

Berita terkait
Salmafina Sunan Ancam Sahabatnya Lewat Instagram
Salmafina Sunan sempat dikabarkan vakum dari Instagram kini hadir lagi dengan mengancam sahabatnya, Syavira Salsabila.
Sunan Kalijaga Ancam Pria Diduga Penculik Salmafina
Jo diduga membawa kabur Salmafina Sunan, putri dari Sunan Kalijaga.
Sunan Kalijaga Akhirnya Ikhlas Salmafina Pindah Agama
Sunan Kalijaga tampaknya mulai ikhlas menerima keputusan anak sulungnya, Salmafina untuk pindah agama.
0
Eks Camp Vietnam Bakal Dipakai Pasien Virus Corona
Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menyiapkan rumah sakit khusus pasien virus corona.