UNTUK INDONESIA
Sunan Kalijaga Pingin Salmafina Kembali ke Jalan Allah
Sunan Kalijaga mebagikan harapannya agar sang putri Salmafina Sunan kembali kepada Allah.
Sunan Kalijaga Pingin Salmafina Kembali ke Jalan Allah. (Foto: Tagar/Instagram/sunankalijaga_sh)

Jakarta - Sunan Kalijaga membagikan foto Salmafina Sunan saat masih menganut agama Islam dan tampil cantik dengan menggunakan hijab. Ia berharap sang putri kembali kepada Allah. 

Demi Allah kak ayah bersaksi kamu pernah minta maaf di hadapan ayah kepada mereka.

Sunan Kalijaga memperlihatkan potret Salmafina Sunan saat tampil dengan menggunakan hijab. Dia juga memposting foto bersama Alma dan istrinya saat melakukan ibadah di Tanah Suci sambil mendoakan agar putrinya kembali ke jalan Allah.

Baca juga: Gosipnya, Celana Ketat Bikin Taqy Malik Ceraikan Salmafina

"Ini aslinya anak ayah. Insya Allah kamu akan lebih bahagia dari ayah dan ibu. Return to Allah (Kembali ke Allah). Bidadari Surgaku," tulis Sunan Kalijaga di keterangan fotonya yang diunggah, Selasa, 20 Oktober 2020.

Sunan Kalijaga mengaku bersyukur dengan hinaan yang tertuju padanya dan Alma, sapaan akrabnya. Ia menganggap sebagai ladang pahala dan mengatakan kalau putrinya adalah anak yang beradab karena dia melihat sendiri Salmafina meminta maaf.

Sunan KalijagaSunan Kalijaga Pingin Salmafina Kembali ke Jalan Allah. (Foto: Tagar/Instagram/sunankalijaga_sh)

"Demi Allah kak ayah bersaksi kamu pernah minta maaf di hadapan ayah kepada mereka. Alhamdulillah kamu anak yang beradab," tulis Sunan.

Sunan tidak mempermasalahkan banyaknya cibiran yang menuding putrinya negatif. Ia menegaskan bila sang putri tak pernah menjual agama.

"Terserah lu, pada bilang anak gue negatif, yang penting kagak jual agama. Dia cuma jualan @bunnylemonbysalmasunan biar ente pada sehat dan waras," ujar Sunan.

Seperti diketahui, Salmafina Sunan dan ayahnya ikut menjadi sasaran bully setelah Taqy Malik memutuskan untuk menikah dengan Sherel Thalib pada Minggu, 18 Oktober 2020. Keduanya dituduh belum move on karena masih terus menyindir Taqy.

Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga juga sempat mengancam ingin membongkar aib dan menagih utang yang diduga ditujukkan untuk Taqy Malik. 

Baca juga: Netizen Bahas Agama Khabib Nurmagomedov, Salmafina Geram

Untuk informasi, setelah bercerai dari Taqy Malik pada 2018, Alma memutuskan untuk berpindah keyakinan menjadi penganut agama Kristen. Bahkan sudah dibaptis untuk mensucikan diri.

Keputusannya sempat ditentang kedua orangtuanya, termasuk sang ayah, Sunan Kalijaga. Karena kejadian ini, Alma sampai kabur dari rumah. Meski akhirnya, kini Sunan sudah mulai menerima keputusan putrinya.[]

Berita terkait
Salmafina Dihujat, Sunan Kalijaga Bongkar Utang Taqy Malik
Salmafina Sunan ditinggal nikah oleh Taqy Malik, malah Sunan Kalijaga sindir soal hutang-hutangnya.
Cerai 3 Tahun dari Salmafina Sunan, Taqy Malik Menikah Lagi
Taqy Malik, mantan suami Salmafina Sunan resmi menikahi perempuan bernama Serell Thalib.
Mantan Suami Salmafina Sunan, Taqy Malik Nikahi Serell Thalib
Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik membawa kabar rencana pernikahannya dengan sosok perempuan bernama Serell Thalib.
0
Apa Benar Rapat di Dataran Tinggi Puncak Bikin Produktif Kerja?
Kenapa kawasan Puncak di Kab Bogor sering digunakan untuk pengalihan lokasi rapat ya? Memangnya jadi bikin produktif kerja?