UNTUK INDONESIA
Sudah Meninggal, Akun Medsos Ilo Masih Aktif
Keluarga Ilo atau Ilham yang tewas ditikam di Kabupaten Bulukumba geger, karena akun media sosialnya masih aktif padahal dia sudah meninggal.
Jenazah Ilham saat dikelilingi keluarga di rumah duka. (Foto: Dok Polisi)

Bulukumba - Kecelakaan berujung maut, menewaskan Ilo atau Ilham bin Tamo warga Sawere Desa Bonto Radja, kabupaten Bulukumba, Minggu, 15 September 2019 sekitar pukul 19.30 WITA di pertigaan dusun Benteng, desa Benteng Malewang kecamatan Gantarang, kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan

Hingga kini kabar kematiannya masih terus terngiang di telinga kerabat, seolah tak percaya pada nasib yang menimpa pemuda berusia 18 tahun tersebut.

Namun, selang beberapa hari meninggalnya almarhum, segenap kerabat baik keluarga dan teman dekat kembali geger seketika menyadari akun media sosial Ilo masih aktif.

Keluarga Almarhum Ilo geger, karena walaqupun dia sudah meninggal tapi akun media sosialnya masih aktif

"kasian saudara Ilo, sudah ditikam diambil lagi hp nya, dipakai online WA dan FB," ujar salah satu kerabat yang tidak ingin disebutkan namanya, saat dimintai informasi oleh Tagar, Kamis, 19 September 2019.

Keterangan lain yang diperoleh yakni berupa Screenshot panggilan telfon yang dilakukan via WA ke nomor telfon ILo dengan mode berdering yang menandakan bahwa akun tersebut memang masih aktif.

Mengenai hal tersebut, kemudian Tagar mencoba mengonfirmasi salah satu keluarga yakni adek kandung Ilo, melalui akun messenger atas nama Fbrianty Vlla.

Menurutnya akun media sosial dan nomor telfon seluler ILo memang masih aktif hingga saat ini. Awalnya tidak ada satu pihak keluarga yang tahu siapa yang mengoperasikannya. Namun setelah ditelusuri ternyata smartphone milik Ilo diamankan pihak kepolisian dan saat ini berada di kantor polisi setempat.

"Iya masih aktif, HP-nya ada di kantor polisi," kata Febi pemilik akun Fbrianty Vlla

Perihal kepergian kakaknya, ia mengatakan saat ini dirinya bersama keluarga merelakan kepergian sosok ramah dan penyayang di keluarga itu.

"Insyaallah semua keluarga sudah ikhlas. Karna pelaku juga sudah ada di kantor polisi," ungkapnya. []

Baca juga:

Berita terkait
Syakila, Bayi Disiksa Nenek Tiri Viral di Bantaeng
Syakila, bayi berusia dua tahun di Bantaeng, pada awalnya segalanya baik ketika orang tuanya rukun. Sampai kemudian ayah-ibunya bercerai.
Kuntilanak Penculik dari Bantaeng Sulawesi Bernama Anja
Menjadi cerita turun-temurun Anja sosok kuntilanak menakutkan di Banteang, Sulawesi Selatan, karena kerap menculik anak kecil selepas magrib.
Kades Incumbent Bantaeng Kalah, Istri Pimpin Unjuk Rasa
Akibat suami tak lolos seleksi calon kepala desa, istri pimpin unjuk rasa, protes panitia seleksi.
0
Sulli Pernah Curhat ke Pastor Soal Depresinya
Dua tahun sebelum ditemukan tewas bunuh diri, artis K-Pop, Sulli pernah menemui seorang pastor bernama Kim Kyunkook untuk curhat soal tekanan bully