Suasana Pembukaan Acara KLB Bara JP di Hotel Salak Bogor

Acara Kongres Luar Biasa (KLB) Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara-JP) diadakan Sabtu dan Minggu, 16 - 17 Oktober 2021.
Suasana registrasi acara KLB Bara JP di Bogor. (Foto: Tagar/Ranu)

Bogor, Jawa Barat - Kongres Luar Biasa (KLB) Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara-JP) diadakan Sabtu, 16 Oktober 2021. Acara ini berlangsung dua hari di Hotel Salak, Bogor, Jawa Barat, 16 -17 Oktober 2021.

Banyak wartawan hadir di acara ini.

Peserta kongres masih menanti kehadiran Presiden Joko Widodo yang direncanakan akan menyampaikan sambutan. 

Para peserta Dewan Perwakilan Daerah (DPD) turut meramaikan acara Kongres Luar Biasa (KLB) Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA-JP)

Mereka memenuhi lobi Hotel Salak, menunggu mulainya acara Kongres Luar Biasa (KLB) Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara-JP) yang akan diadakan di lantai empat Hotel Salak.

Acara ini berjalan di tengah pandemi, sehingga diberlakukan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker.

Para peserta dan tamu undangan melakukan registrasi terlebih dulu dan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi yang sudah disediakan di pintu masuk.

Registrasi dilakukan pada pukul 12.00 - 13.00 WIB, dalam mengisi pendaftaran cukup mengisi nama, asal, serta tanda tangan.

Setelah mengisi registrasi, para peserta dan tamu undangan mendapatkan tanda pengenal. Para tamu, awak media, dan peserta yang hadir pada acara ini makan bersama di tempat yang sudah di sediakan panitia.

Setelah itu dilanjutkan dengan pembukaan dari MC. 

Acara ini juga diadakan via online, "Sehingga yang tidak dapat hadir ataupun masyarakat juga bisa menyaksikan acara Kongres Luar Biasa ini," kata Panitia Umum.

Acara Kongres Luar Biasa (KLB) Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA-JP) ini juga berdampingan dengan acara pernikahan yang diadakan di Hotel Salak, Bogor, Jawa Tengah. Sehingga membuat Hotel Salak sangat ramai.

(Ranutyas Djati Kusuma)

Berita terkait
Bara JP Siap Gelar Kongres Luar Biasa di Bogor Besok
BaraJP Satu Sikap Satu Komando, Setia Hingga Akhir Digaris Jokowi. Sub tema: BaraJP Kembali Pada Marwah, Kembali Pada Garis Juang
Gelar Rapimnas, DPP Bara JP Siap Hadapi Segelintir Oknum DPD
Ketua Panita Rapimnas Bara JP Faber Suhendra mengatakan rapat digelar secara terbatas mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.
Ketua Panitia: KLB Bara JP Bukan Untuk Perpecahan
Ketua Panitia Bara JP Diben Elaby mengatakan bahwa Kongres Luar Biasa (KLB) Bara JP bukan untuk perpecahan melainkan menyelamatkan organisasi.
0
Rudy Susmanto dan Wakil Ketua MPR RI Bahas Inovasi Pertanian
Rombongan legislator ini disambut langsung oleh rektor Institut Pertanian Bogor (IPB), Arif Satria di ruang pertemuan utama IPB.