Spoiler: One Piece 992 Sajikan Pertempuran Geng Supernova

Dalam spoiler yang beredar, komik manga One Piece 992 bakal menyajikan kisah pertempuran seru antara anggota geng alias aliansi Supernova.
One Piece Pirate Warriors 4 (Foto: instacodez/flickr

Jakarta - Komik manga One Piece 992 siap dirilis pada 16 Oktober mendatang menyusul cerita pada chapter sebelumnya yang membawa kisah mengenai dimulainya pertarungan para samurai oden atau Red Scabbard dengan Kaidou.

Dalam sejumlah spoiler yang beredar, cerita bakal semakin menarik dengan beberapa kejutan yang menyertainya, termasuk kisah pertempuran seru antara anggota geng alias aliansi Supernova.

Melansir informasi mengenai spoiler One Piece bab 992 di laman IBTimes, kisah bakal menyoroti pertempuran antara anggota aliansi Supernova, yang kerap mendapat julukan Generasi Terburuk. Bocoran ini merupakan penyesuaian dari sejumlah teori dan prediksi yang beredar di kalangan penggemar.

Supernova sendiri merupakan aliansi berisi 11 orang bajak laut pemula yang berkumpul di Sabaody Archipelago, dengan bounty di atas 100 juta beri. Tiga orang anggota aliansi ini, yakni Zoro, X-Drake, dan Apoo, bakal terlibat pertempuran seru di komik manga One Piece bab 992.

Ilustrasi Komik One PieceIlustrasi komik manga One Piece. (Foto: Manga Plus)

Terungkap dalam One Piece Bab 991 bahwa Zoro tidak akan menerima keputusan Luffy untuk membentuk aliansi dengan X-Drake. Lantaran itu, Zoro dan X-Drake pun terlibat pertempuran sengit. Sementara sewaktu keduanya bertengkar, Scratchmen Apoo muncul.

Meskipun Zoro dan X-Drake sedang bertarung, mereka berdua berdiri melawan Apoo dan melancarkan serangan mereka. Kisah kelanjutan mengenai pertempuran inilah yang bakal muncul di komik manga One Pice bab 992 yang terus dinantikan para penggemar.

Dari salah satu panel spoiler komik yang beredar, Apoo digambarkan merasakan bagaimana rasanya berada di antara dua pejuang yang marah. Manga One Piece bab 992 menunjukkan bahwa serangan gabungan Zoro dan X-Drake mampu memukul telak Apoo hingga terbang.

Manga One Piece bab 992 dapat dibaca melalui platform Manga Plus mulai Jumat, 16 Oktober 2020 mendatang. Semula, chapter ini direncanakan tercantum dalam Weekly Shonen Jump edisi 44/2020 yang akan rilis pada pekan ini.

Namun, sang mangaka, Eiichiro Oda, dikabarkan mengalami sakit sehingga One Piece baru bisa masuk di Weekly Shonen Jump edisi 46/2020. []

Berita terkait
Anime Kimi no Na wa Diadaptasi Jadi Film Versi Live Action
Film anime Kimi no Na wa, resmi bakal diadaptasi menjadi film versi live-action di Hollywood dan diproduksi oleh Paramount, Bad Robot, dan Toho.
Sword Art Online: Progressive Jadi Sesi Prekuel Anime SAO
Teaser episode baru anime dengan tajuk Sword Art Online: Progressive resmi diluncurkan.
Jamie Foxx Perankan Electro di Film Spider-Man 3 Versi MCU
Jamie Foxx yang berperan sebagai Electro di film Manusia Laba-laba versi Andrew Garfield, akan kembali hadir di Spider-Man 3 versi Tom Holland.
0
Lionel Messi Ucapkan Terima Kasih Kepada Seorang Gadis Cilik
Messi berterima kasih kepada seorang gadis berusia delapan tahun yang mengirimikan video keterampilan Messi bermain sepak bola