UNTUK INDONESIA
Cara Baca Gratis dan Legal Komik One Piece 991 di Manga Plus
Pecinta komik bakal dapat membaca secara gratis dan legal manga One Piece chapter 991 melalui laman Manga Plus.
Ilustrasi komik manga One Piece. (Foto: Manga Plus)

Jakarta - Komik manga One Piece 991 bakal dirilis pada Minggu malam, 27 September 2020 mendatang dengan kelanjutan kisah mengenai petualangan Kelompok Topi Jerami pimpinan Luffy yang demikian seru. Para penikmatnya, bakal dapat membaca secara gratis dan legal melalui laman Manga Plus.

Laman Manga Plus sendiri merupakan platform resmi untuk komik-komik yang dirilis di bawah naungan Shonen Jump (Shueisha). Selain One Piece chapter 991, para pembaca juga bisa mengikuti kisah Luffy dan kawan-kawan pada edisi sebelumnya, yang tersedia dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

Untuk dapat menikmati kisah dalam komik One Piece chapter 991, pembaca bisa masuk ke laman Manga Plus dan mengetik judul manga yang diinginkan, atau nama penulisnya pada kolom pencarian. Nantinya, pembaca bakal diarahkan menuju episode terbaru dari judul yang dimaksud.

Selain membaca melalui laman resmi, para pecinta serial manga juga dapat mengunduh aplikasi Manga Plus untuk bisa menikmati komik-komik kesukaan yang ada dalam platform tersebut.

Ilustrasi One PieceIlustrasi komik manga One Piece. (Foto: Instagram/onepiece_staff)

Sementara dari sisi cerita, komik manga One Piece chapter 991 diprediksi bakal mengangkat kelanjutan kisah para bajak laut setelah X-Drake menawarkan kesetiaannya kepada Luffy setelah penyamarannya terbongkar.

Dalam spoiler yang tersebar ke kalangan para penggemar dari postingan pengguna Reddit dengan nama akun camformystrawhat, beberapa anggota kru termasuk Zoro disebut tidak sepenuhnya setuju dan menerima keputusan Luffy untuk menjadikan X-Drake sebagai sekutu mereka.

Tak hanya itu, Jinbe dan Franky juga disebut tidak mendukung keputusan kapten mereka. Bahkan, Zoro diduga bakal berusaha keras untuk menghadapi X Drake setelah keputusan Luffy yang dinilai kontroversial.

Penggemar menilai, keputusan Luffy untuk menerima kesetiaan X-Drake dianggap tidak berbahaya, baik dari sudut pandang strategis maupun politis. Sang Kapten menjelaskan bahwa yang dia inginkan hanyalah agar orang-orang bebas.

Sementara di sisi lain, penggemar juga tahu bahwa keikutsertaan X-Drake adalah pendorong besar bagi peluang aliansi untuk memenangkan perang melawan Kaido, Luffy mungkin melihat tawarannya sebagai permohonan bantuan. []

Berita terkait
Sword Art Online: Progressive Jadi Sesi Prekuel Anime SAO
Teaser episode baru anime dengan tajuk Sword Art Online: Progressive resmi diluncurkan.
Dubber Anime Naruto, Toshihiko Seki Positif Covid-19
Pengisi suara karakter Muzan Kibutsuji dalam anime Naruto, Toshihiko Seki, dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19).
Aksi Boikot Film Mulan, Tagar #BoycottMulan Bergema
Film Mulan mendapat boikot dari aktivis pro demokrasi di Hong Kong, Taiwan, hingga Thailand, lewat tagar #BoycottMulan.
0
Tiga Warga Purworejo Edarkan Pil Koplo di Kulon Progo
Polres Kulon Progo menangkap empat orang setelah mengedarkan pil koplo. Tiga di antaranya warga Purworejo, Jawa Tengah.