Sinopsis Ghostbusters Afterlife: Kisah Para Pemburu Hantu

Film Ghostbusters: Afterlife menjadi salah satu film yang paling dinanti oleh penggemar di akhir tahun 2021. Berikut sinopsisnya.
Ghostbuster: Afterlife. (Foto: Tagar/Instagram/@ghostbuster)

Jakarta - Film Ghostbusters: Afterlife menjadi salah satu film yang paling dinanti oleh penggemar di akhir tahun 2021, apalagi film ini bertemakan horor yang membuat penonton deg-degkan saat menontonnya.

Ghostbusters: Afterlife disutradarai oleh Jason Reitman, yang mengikuti peristiwa pada Ghostbusters yang dirilis 1984 lalu dan Ghostbusters II di tahun 1989. Penulisan naskah ini dikerjakan oleh Gil Kenan dan Jason Reitman serta didasarkan pada film Ghostbuster yang ditulis oleh Dan Aykroyd.

Film yang akan tayang pada 19 November 2021 ini menceritakan tentang anak-anak yang bernama Finn Wolfhard dan Mckenna Grace yang pindah dengan ibu tunggal mereka Carrie Coon, ke sebuah pertanian yang merupakan tanah warisan dari almarhum kakek mereka.

Namun ketika fenomena yang tidak dapat dijelaskan melanda di kota itu, Wolfhard dan Grace mengetahui kakek mereka adalah salah satu Ghostbusters, pahlawan dari peristiwa yang sebagian besar dilupakan yang dikenal sebagai Manhattan Crossrip tahun 1984.

Wolfhard dan Grace beserta guru sains mereka, Grooberson (Paul Rudd), harus belajar menggunakan alat sang kakek untuk menyelamatkan kota. Grooberson masih hidup sejak Manhattan Crossrip dibentuk dan mengingat Ghostbusters, yang berarti dia dapat membantu dalam perjalanan mereka.

Sinopsis singkat pada film Ghostbusters: Afterlife, dimulai ketika seorang ibu tunggal dan dua anaknya tiba di sebuah kota kecil, mereka mulai menemukan hubungan mereka dengan Ghostbusters asli dan warisan rahasia yang ditinggalkan kakek mereka.

(Emilya Rahmawati)

Berita terkait
Sinopsis Film Paranoia yang Tayang di Korea Selatan
ejumlah aktor Tanah Air beradu akting dengan apik dan sangat memukau dalam film thriller garapan Riri Riza dan Mira Lesmana yang berjudul Paranoia.
Sinopsis Film Keramat, Kisah Mistis di Yogyakarta
Film dengan judul Keramat merupakan film horor Indonesia yang mengisahkan tentang kisah mistis di Yogyakarta.
Sinopsis Film Horor Bangsal 13, Aksi Balas Dendam
Film berjudul Bangsal 13 bercerita tentang dua orang sahabat bernama Natasha (Endhita Wibisona) dan Mina (Luna Maya). Berikut sinopsisnya.
0
Sinopsis Ghostbusters Afterlife: Kisah Para Pemburu Hantu
Film Ghostbusters: Afterlife menjadi salah satu film yang paling dinanti oleh penggemar di akhir tahun 2021. Berikut sinopsisnya.