Sinopsis Serial WandaVision, Tayang 15 Januari 2021

Disney Plus Hotstar menayangkan Film WandaVision mulai 15 Januari 2021 mengenai romansa pasangan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dan Vision.
Salah satu adegan di serial WandaVision. (Foto: Tagar/Gamesradar)

Jakarta - Setelah merilis trailer Wandavision pada bulan September 2020, akhirnya serial WandaVision dijadwalkan tayang di Disney Plus Hotstar pada 15 Januari 2021. WandaVision, akan menghidupkan kembali cerita romansa pasangan, Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) alias Scarlet Witch dan Vision (Paul Bettany).

Serial ini, menceritakan karakter Vision yang tampak hidup kembali kemudian menjalani kehidupan barunya di pinggir kota bersama dengan istrinya, Wanda. WandaVision akan mengambil latar klasik di masa setelah peristiwa The Avengers: Endgame. 

Diceritakannya Wanda atau Scarlet Witch diselamatkan dari jurang saat itu berkat pertolongan dari Avengers. Tetapi, kekasihnya Vision tidak bisa diselamatkan dan meninggal di tangan Thanos pada movie The Avengers: Invinity War, tepat saat setelah Thanos berusaha merebut Mind stone dari tangan Vision.

Film Seri WandaVisionSerial WandaVision. (Foto: Tagar/kate.id)

Wanda dan Vision merupakan manusia bertenaga super yang saat ini sudah menikah, hidup di pinggiran kota yang mengembirakan. Wanda sendiri adalah anak dari Magnus, seorang non-mutan yang jarang muncul di depan umum.

Sedangkan Vision, yakni seorang suaminya Wanda, merupakan makhluk yang terbuat dari campuran elemen-elemen seperti, Wakandan Vibranium, Petir Asgardian dan juga Infinity Stone.

Bermula kehidupan mereka yang baik-baik saja, namun masalah rumah tangga pun bermunculan setelah acara makan bersama tetangga-tetangganya. Wanda dan Vision tak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan basa-basi yang dilontarkan oleh tetangganya. 

Seperti awal mereka bertemu, kisah cinta mereka, kehidupan mereka, hingga kenapa sampai saat ini mereka belum memiliki anak atau keturunan. Di trailer yang sudah dirilis di YouTube, setelah makan bersama tersebut, diceritakan latar suasana yang awalnya hitam putih berubah menjadi bewarna. Di dalamnya terdapat Wanda dan Vision yang tampak bahagia karena dua bayi yang sedang digendongnya.

Namun sayangnya, masalah mulai bermunculan lagi di kehidupan mereka. Wanda dan Vision harus dihadapkan kembali dengan berbagai masalah-masalah baru dan musuh yang selalu ada disekelilingi mereka.

Lantas, bagaimana mereka menjalankan kehidupannya? Akankah kisah romansa Wanda dan Vision berakhir bahagia? Saksikan kisah lanjutannya di dalam serial WandaVision yang akan tayang 15 Januari 2021 mendatang. []

(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
Sinopsis Film Man on a Ledge, Mengungkapkan Kebenaran
Film Man on a Ledge tayang di Netflix Jumat, 1 Januari 2021 yang mengisahkan seorang pencuri berlian yang ingin bunuh diri. berikut sinopsisnya.
Sinopsis Serial Equinox, Misteri Hilangnya Sang Adik
Film Serial Equinox asal Jerman terinspirasi dari serial podcast terkenal Denmark berjudul “Equinox 1985”. Berikut sinopsisnya.
Sinopsis Film Run 2020, Melarikan Diri dari Ibu Psikopat
Run, merupakan sebuah film horor thriller. Film ini, menceritakan usaha melarikan diri seorang anak perempuan dari ibunya yang psikopat.
0
Polri: Pesepeda Keluar Jalur Khusus, Denda Rp 100 Ribu Menanti
Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, akan memberlakukan tilang kepada pesepeda yang keluar jalur di jalan yang terdapat road bike.