Sinopsis Film Cruella, Transformasi Gadis Ambisius Menjadi Jahat

Film Cruella menceritakan seorang wanita muda cerdas dan pemberontak bernama Estella yang terlahir dengan rambut separuh putih dan separuh hitam.
Foto Film Cruella, (Foto: Tagar/Instagram/cruella_2021)

Jakarta - Bagi kalian yang menggemari film 101 Dalmatians (1996) pasti tak asing lagi dengan tokoh desainer nyentrik bernama Cruella yang amat membenci anjing Dalmatian. Kali ini, Kisah Cruella diangkat menjadi film tersendiri oleh Disney dengan dibintangi Emma Stone sebagai pemeran Cruella muda. 

Film Cruella menceritakan seorang wanita muda yang cerdas dan suka memberontak bernama Estella (Emma Stone). Estella tinggal di Kota London, Inggris pada era 1970-an. Estella terlahir dengan rambut separuh putih dan separuh hitam yang membedakannya dengan gadis-gadis kebanyakan di dunia. 

Cruella de VilCruella de Vil (Foto: bbc.com/indonesia – LAURIE SPARHAM/ DISNEY)

Estella sejak kecil bercita-cita menjadi seorang desainer ternama. Sayangnya, impian itu kandas akibat sebuah insiden memilukan yang ia alami pada masa lalunya. Saat usianya masih 12 tahun Estella harus kehilangan kedua orang tuanya juga kehilangan sebagian hartanya dan jatuh dalam kemiskinan.  Sejak itu, Estella hidup sebagai pencuri bersama dua rekan kriminalnya Horace (Paul Walter Hauser) dan Jasper (Joel Fry).

Suatu ketika, impian Estella menjadi desainer terwujud dengan menjadi karyawan di sebuah rumah mode ternama The Baroness, milik desainer bertangan dingin Nyonya Baroness (Emma Thompson). Berkat bakatnya di bidang fashion, Estella ditunjuk menjadi tangan kanan Nyonya Baroness juga dipercaya mendesain koleksi The Baroness.

Emma StoneEmma Stone menghadiri pemutaran perdana film "Cruella" di teater El Capitan di Los Angeles, California, AS, 18 Mei 2021 (Foto: voaindonesia.com - REUTERS/Mario Anzuoni)

Namun Estella adalah sosok yang tidak suka menjadi pesuruh orang lain dan menginginkan panggung untuk dirinya sendiri. Ditambah insiden yang melibatkan Nyonya Baroness dan liontin bermata merah warisan mendiang ibunya. Estella akhirnya berubah menjadi sosok berhati dingin yang tidak kenal ampun. Diapun berganti nama menjadi Cruella de Vil.

Penasaran akhir ceritanya, saksikan di bioskop dan saluran berbayar Disney Plus mulai 28 Mei 2021.[]

Berita terkait
Sinopsis Film Netflix Resident Evil Infinite Darkness, Tayang 8 Juli 2021
Untuk merayakan 25 tahun Resident Evil, Netflix akan meluncurkan serial anime berjudul Resident Evil: Infinite Darkness yang tayang 8 Juli 2021.
Sinopsis Drama Korea Mouse, Misteri Seru Berbalut Fiksi Ilmiah
Para pencinta drama Korea bakal kembali mendapat suguhan judul baru drakor dari genre misteri, yakni Mouse.
Sinopsis Film Godzilla Vs Kong, Duel Penguasa Laut dan Daratan
Film Godzilla vs Kong sendiri mengisahkan cerita tentang perjalanan Kong yang tengah mencari rumahnya.
0
Biden Ingatkan Rakyat Amerika Terkait Pengorbanan Tentara
Presiden Biden beri penghormatan kepada korban perang AS dengan mengingat pengorbanan mereka untuk kebebasan Amerika