Serial Preman Pensiun 5 Siap Tayang di Bulan Ramadan 2021

Serial televisi Preman Pensiun musim ke-5 bakal tayang pada 13 April 2021 mendatang dan menemani umat Muslim menjalankan ibadah puasa Ramadan.
Poster promosi serial Preman Pensiun 5. (Foto: MNC Pictures)

Jakarta - Serial televisi Preman Pensiun musim ke-5 bakal tayang pada 13 April 2021 mendatang dan menemani umat Muslim menjalankan ibadah puasa Ramadan. Tayangan bergenre komedi-laga akan menghadirkan cerita baru mengenai sosok Kang Mus (Epy Kusnandar) dengan usaha barunya.

Dalam cuplikan video yang beredar, tokoh Kang Mus bersama rekan kerjanya nampak berhasil membuat usaha kecimpring yang mereka kelola semakin berkembang. Bahkan, mereka bakal segera mendapatkan investor baru.

"Perbesar bisnis kita, perbanyak keuntungannya," kata Kang Mus dalam video tersebut, dikutip Tagar pada Jumat, 9 April 2021.

Cuplikan serial Preman Pensiun musim ke-5 juga menampilkan kisah mengenai tokoh Willy yang masih menjadi target pengejaran sekelompok preman suruhan Kang Darman dan Bubun.

Penonton dibikin penasaran dengan adegan yang mengisyaratkan akan adanya peperangan antar geng preman.

Pada bagian akhir cuplikan, adegan membawa penonton menyaksikan Kang Mus dan rekan-rekannya yang sedang memandang Masjid Raya Bandung. Ia kemudian masuk ke dalam dan melaksanakan ibadah salat.

"Kalau (gajah) mati meninggalkan gading, masa saya mati enggak meninggalkan apa-apa," kata Kang Mus, sebelum masuk ke masjid.

Serial televisi Preman Pensiun musim ke-5 siap tayang perdana pada 13 April 2021. Tayangan garapan sutradara Aris Nugraha ini akan menampilkan sejumlah aktor dan artis lama yang sebelumnya mengisi serial ini. []

Berita terkait
Ajang Akademi Sahur Indonesia Hadir Lagi di Ramadan 2021
Stasiun televisi Indosiar kembali menggelar acara ajang pencarian bakat Akademi Sahur Indonesia (AKSI) pada bulan Ramadan 2021.
Sambut Ramadan 2021, 7 Musisi Indie Rilis Lagu Kedap Suara
Sebanyak tujuh musisi independen berkolaborasi menyambut datangnya bulan Ramadan 2021 dengan merilis tembang berjudul Kedap Suara.
Buka Ramadan 2021, Yura Yunita Rilis Lagu Tenang
Penyanyi solo wanita asal Indonesia, Yura Yunita, kembali menelurkan karya terbarunya dalam bentuk single yang diberi judul Tenang.
0
Hari Lahir Pancasila, Kemendagri: Naikkan Bendera Merah Putih Satu Tiang
Kemendagri meminta seluruh masyarakat menaikkan Bendera Merah-Putih satu tiang dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni.