UNTUK INDONESIA
Cek Spesifikasi Laptop yang Tepat untuk Gamer
Menjadi gamer tentu membutuhkan laptop sebagai senjata utama. Acer menjadi salah satu laptop yang layak anda pilih. Berikut spesifikasinya.
Acer Day 2019 yang berlangsung mulai 18 Juli sampai 30 September 2019 memberikan beragam penawaran dan hadiah menarik bagi pembelinya. (Foto: Tagar/Switzy Sabandar)

Yogyakarta - Gamer menjadi salah satu profesi yang mulai digemari di era sekarang. Pekerjaan ini tidak bisa lagi dipandang sebelah mata, terlebih pemerintah juga mulai melirik esports.

Menjadi gamer tentu membutuhkan laptop sebagai senjata utama. Head of Product Consumer Acer Indonesia, Theresia Hanydawati, memaparkan spesifikasi laptop yang dibutuhkan oleh gamer masa kini dalam pre launching Acer Day 2019 di Yogyakarta, Selasa, 16 Juli 2019.

“Gamer itu butuh laptop dengan performa yang baik,” ujarnya.

Gamer itu butuh graphic card tinggi, refresh rate, dan desain yang simple serta fleksibel. pada Acer Day 2019, Acer menghadirkan dua seri gaming laptop terbaru.

Pertama, Nitro 7 yang merupakan laptop dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Laptop ini memungkinkan gamer bermain di mana saja. Visual gaming yang cepat dengan refresh rate 144 Hz serta bebas blur dengan response time 3 ms menjadi kelebihan laptop ini.

Kedua, Nitro 5 yang merupakan lini laptop gaming untuk segmen casual gamer, dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga.  

Selama Acer Day 2019, Nitro 5 hadir digelar dengan penawaran spesial mulai dari Rp 11 jutaan, ditambah cashback sampai Rp 1 juta dan free Nitro mouse.

Selain gaming laptop, Acer juga meluncurkan produk terbaru berupa ConceptD series. ConceptD adalah lini terbaru yang dirancang untuk para kreator.

Menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni, ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan.

Dengan desain yang tak lekang oleh waktu sesuai untuk kalangan kreatif, pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB, serta tampilan yang sangat baik, membuat ConceptD menghadirkan pengalaman berbeda dengan kompetitor.

Artikel lainnya: Spesifikasi ASUS TUF Gaming FX505DD, Laptopnya Gamer

Laptop seri ini juga menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100 % Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E kurang dari 1,5 yang menjamin output tampilan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik. Harga laptop ini dibanderol mulai Rp 30 juta.

Sales General Manager Acer Indonesia, Nino Wirawan, mengatakan  merupakan acara tahunan yang sudah tiga kali di adakan. Pada tahun ini,  juga bertepatan dengan kehadiran Acer di Indonesia selama 20 tahun.

Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, Nino Wirawan, mengatakan Acer Day merupakan acara tahunan yang sudah tiga kali di adakan. Pada tahun ini, Acer Day juga bertepatan dengan kehadiran Acer di Indonesia selama 20 tahun.

“Ini jadi momentum yang tepat untuk berbagi keseruan dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan,” tuturnya.

Acer Day 2019 berlangsung mulai 18 Juli sampai 30 September 2019 dan pembeli pada rentang waktu itu akan mendapatkan garansi resmi tiga tahun.

 Acer Day 2019 dimeriahkan dengan program Acer Point Reward dengan hadiah utama dua trip wisata ke Korea. Selain itu, ada pila hadiah lain seperti 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator gaming headset, dan 2.000 Nitro backpack. []

Artikel lainnya: Gamer: Tik Tok Lebih Bahaya dari Game PUBG

Berita terkait
0
Jelang Pelantikan, Calon Ketua DPRD Dairi Berganti
Dua jam menjelang pelantikan anggota DPRD Dairi, tiba-tiba Sabam Sibarani menyerahkan surat DPP Partai Golkar.