Samsung Galaxy F62 Siap Meluncur di Kuartal Pertama 2021

Smartphone Samsung Galaxy F62 diperkirakan bakal meluncur ke pasaran pada kuartal pertama 2021 mendatang.
Tampilan Samsung Galaxy F62. (Foto: Instagram/theotherelement)

Jakarta - Perusahaan teknologi komunikasi asal Korea Selatan, Samsung, kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya, yakni Samsung Galaxy F62 yang diperkirakan bakal meluncur ke pasaran pada kuartal pertama 2021 mendatang.

Teaser smartphone Galaxy F62 terlihat di Geekbench minggu lalu. Sebelumnya pada Oktober lalu perusahaan tersebut juga telah meluncurkan smartphone Galaxy F41 sebagai produk pertama di keluarga Galaxy F series baru.

Samsung terus meningkatkan kualitas produk dan performanya disetiap peluncuran smartphone barunya. Meskipun begitu mereka belum mengonfirmasi secara langsung mengenai detail produk Galaxy F62.

Informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy F62 masih sangat minim sejauh ini. Namun kemunculannya di Geekbench diketahui didukung RAM 6GB dan menjalankan Android 11. Kemungkinan akan menjadi smartphone pertama dengan Android 11 dan satu UI 3.0.

Samsung banyak melakukan perubahan pada smartphonenya dengan hadirnya Galaxy A series dan M series. Perusahan juga memperkenalkan koneksi 5G di segmen anggaran.

Daftar Geekbench dibagikan oleh tipter populer, Abhishek Yadav. Sayangnya, rinciannya masih langka sekarang, Seri investasi baru akan datang dengan satu UI 3.1 berdasarkan Android 11.

Galaxy F41 yang telah diluncurkan pada Oktober, mencapai smartphone sebagai perangkat center centerric yang menampilkan baterai daya. Galaxy F41 mengemas panel Super AMOLED dengan resolusi diagonal dan FHD + 6,5 inci.

Ponsel ini memiliki chipset Octa-core yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal mencapai 128GB. Penyiapan kamera belakang terdiri 64 megapiksel yang dipasangkan dengan sensor, sudut ultra lembur 8 megapiksel, dan lensa kedalaman 5 megapiksel. Ponsel ini juga ini juga mengemas seperseper selfie 32 megapiksel.

Seperti diketahui, semakin tinggi series di Samsung maka spesifikasinya akan lebih unggul. Mungkin juga Samsung Galaxy F62. []

(Christine Sheptiany) 

Berita terkait
Spesifikasi Nokia 5.4, Siap Rilis dengan Sertifikasi FCC
Ponsel Nokia dengan nomor model TA-1333, TA-1337, dan TA-1340 telah muncul di basis data US Federal Communications Commission (FCC).
Bocoran Spesifikasi Smartphone ZTE Blade 20 Pro 5G
Perusahaan raksasa telekomunikasi ZTE resmi merilis produk smartphone terbaru mereka, yakni Blade 20 Pro 5G.
Spam dan Penipuan via Telepon Meningkat Selama Masa Pandemi
Angka aduan panggilan spam yang mengganggu dan menipu orang-orang di seluruh dunia terus mengalami peningkatan selama masa pandemi Covid-19.
0
Sejarah KUA, dari Lembaga Kepenghuluan Menjadi Kantor Urusan Agama
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengatakan, bahwa KUA menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan kesejarahan Indonesia.