UNTUK INDONESIA
Sahrul Gunawan Siap Nikahi Gadis 19 Tahun Lebih Muda
Aktor lawas Sahrul Gunawan mengaku bakal segera menikahi gadis pujaan hatinya, Maulina alias Una, yang berbeda usia 19 tahun lebih muda.
Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Februari 2020. (Foto: Tagar/Santi Sitorus)

Jakarta - Aktor lawas Sahrul Gunawan mengaku bakal segera menikahi gadis pujaan hatinya, Maulina alias Una, yang berbeda usia 19 tahun lebih muda. Pemeran Jun dalam sinetron Jin dan Jun itu mengaku telah mempersunting gadis asal Aceh itu secara nonformal dengan memberikan sebuah cincin.

Baru pernyataan ke yang bersangkutan saja dulu. Ya, saya 'ikat' saja dulu, deh. Ada cincinnya, sudah," kata Sahrul Gunawan saat ditemui Tagar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 13 februari 2020.

Sahrul mengatakan, saat ini ia dan ayahnya telah berencana untuk berkunjung ke Aceh demi menemui orang tua Una. Meski belum menentukan tanggal pasti pernikahan, aktor 43 tahun itu mengaku telah melakukan berbagai persiapan yang dibutuhkan jelang acara sakral tersebut berlangsung.

"Sekarang ini mencoba untuk mempersiapkan, tapi sampai ke teknis, tanggal dan lain sebagainya sih memang belum dibicarakan dan saya dengan Ayah saya nantikan baru mau ke sana (Aceh) ya, mungkin bulan depan," kata dia.

Sahrul GunawanSahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Februari 2020. (Foto: Tagar/Santi Sitorus)

Sahrul Gunawan diketahui pernah menikah dengan perempuan bernama Indriani Hadi, namun rumah tangga mereka kandas pada Juni 2016 lalu. Lantaran sudah pernah menikah, kali ini aktor yang tenar di era 90-an itu menyerahkan segala sesuatu mengenai prosesi pernikahan dan resepsi kepada Una.

"Biarlah Una yang punya acaralah. Jadi, saya cuma serahkan saja sama dia. Saya juga enggak mau merepotkan teman-teman. Saya hanya kasih tahu, kalau mau datang, silakan. Kalau enggak, enggak apa-apa. Keluarga juga mungkin cuma keluarga inti saja," kata dia.

Sahrul mengatakan, keputusannya untuk menyerahkan segala sesuatu perihal prosesi dan resepsi pernikahan lantaran sempat ada selisih pendapat. Ia mengaku menginginkan pernikahan berlangsung sebelum bulan Ramadan tahun ini, sementara pihak keluarga Una ingin agar gelaran sakral itu diselenggarakan setelah bulan Syawal.

Baca juga: Bikin Video, Veronica Tan Ditanya Kapan Menikah Lagi

Dia juga menyebutkan bahwa pernikahan tersebut tidak akan berlangsung di Jakarta. Sebab, Sahrul ingin agar prosesi sakral tersebut diselenggarakan di tanah kelahiran Una, Aceh, serta dengan prosesi adat di sana. []

Berita terkait
Susul Sule, Tukul Arwana Menikah Tahun Ini?
Presenter sekaligus komedian Tukul Arwana, disebut-sebut bakal melangsungkan pernikahan pada tahun ini.
Aziz Gagap Sampaikan Harapan kepada Calon Istri Sule
Sule dipastikan bakal menikah dalam waktu dekat, Aziz Gagap memberikan doa dan harapan agar sahabatnya itu mendapatkan jodoh terbaik.
Billy Syahputra dan El Akan Bicara Rencana Nikah
Billy Syahputra dan Elvia Carolline, berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai rencana pernikahan mereka.
0
Penyuap Saiful Illah Segera Disidangkan di Surabaya
KPK telah melimpahkan berkas perkara dua penyuap Bupati Sidoarjo nonaktif Saiful Ilah, Ibnu Ghopur dan Totok Sumedi ke Jaksa Penuntut Umum.