UNTUK INDONESIA
Billy Syahputra dan El Akan Bicara Rencana Nikah
Billy Syahputra dan Elvia Carolline, berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai rencana pernikahan mereka.
Billy Syahputra dan Elvia Carolline, saat ditemui Tagar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Januari 2020. (Foto: Tagar/Santi Sitorus)

Jakarta - Presenter Billy Syahputra dan kekasihnya, Elvia Carolline, berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai rencana pernikahan mereka yang bakal berlangsung dalam waktu dekat. Sebelumnya, Billy sempat menyebut akan menikah pada tanggal 20 antara bulan Juni atau Juli 2020.

"Pokoknya sebelum Hari H kalian sudah pasti tahu lah. Tenang aja, insyaAllah nanti seperti apa kalian juga pasti tau," kata Elvia Carolline atau akrab disapa El, sewaktu ditemui Tagar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Januari 2020.

Saat didesak membeberkan tanggal helatan sakral itu berlangsung, El mengaku enggan mengungkap hal itu. Ia justru meminta kepada awak media untuk menebak-nebak mengenai kepastian waktu pernikahan mereka.

"Ya udah, kalian aja menerka-nerka dulu," kata dia berseloroh.

Billy Syahputra dan Elvia Carolline mulai menjalani hubungan percintaan sejak awal 2019 lalu. Pada bulan Juni tahun lalu, Billy bahkan secara terang-terangan mengaku memiliki niat untuk mempersunting perempuan yang sempat dekat dengan YouTuber Atta Halilintar itu.

Billy Syahputra dan Elvia CarollineBilly Syahputra dan Elvia Carolline, saat ditemui Tagar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Januari 2020. (Foto: Tagar/Santi Sitorus)

Kemesraan Billy dan El kian terlihat sewaktu Billy pulang umrah pada awal tahun 2020 kemarin. Adik komedian Olga Syahputra itu yang berniat untuk tidak bertemu dengan kekasihnya selama 40 hari setibanya ia dari Tanah Suci, terpaksa menemui sang pacar lantaran Elvia tak kuasa menahan rindu.

"Jadi, sebelum umroh gua udah bilang, 'Sayang, kalau misalkan pas aku Umroh, kan katanya 40 hari malaikat masih ngikutin aku segala macamlah. Paling kita nanti kalo ketemu yaaa ketemu via handphone'," kata Billy.

"Ehhh di Whatsapp lah. Kamu dimana? Aku susul ya potong rambut. Trus aku sekalian minta air jam jam. Ya udah ketemu lagi," kata dia.

Baca juga: Niat Billy Syahputra Dibikin Gagal Elvia Carolline

Bahkan, Billy secara terang-terangan mendapat ciuman mesra sewaktu bertemu dengan kekasihnya itu.

"Terus pas di mobil, 'kangen nggak sama aku?' Eh gue dicium, eh batal enggak sih? Ya sudah gitu," kata Billy. []

Berita terkait
Aziz Gagap Sampaikan Harapan kepada Calon Istri Sule
Sule dipastikan bakal menikah dalam waktu dekat, Aziz Gagap memberikan doa dan harapan agar sahabatnya itu mendapatkan jodoh terbaik.
Sule Bakal Menikah, Bukan dengan Naomi Zaskia
Komedian Sule dikabarkan bakal segera menikah pada bulan April mendatang dan bukan dengan Naomi Zaskia.
Netizen Tantang Lucinta Luna Bertemu Dara Arafah
Lucinta Luna sempat berseteru dengan selebgram Dara Arafah. Warganet sebut nyali tidak sanggup berhadapan langsung dengan rivalnya itu.
0
Thoriqoh Tampung Aspirasi Warga Kecamatan Dayeuhkolot
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PAN Thoqiroh melaksanakan reses ke-2 di Desa Cangkuang Wetan, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung