UNTUK INDONESIA
Aziz Gagap Sampaikan Harapan kepada Calon Istri Sule
Sule dipastikan bakal menikah dalam waktu dekat, Aziz Gagap memberikan doa dan harapan agar sahabatnya itu mendapatkan jodoh terbaik.
Komedian Sule. (Instagram/ferdinan_sule)

Jakarta - Komedian Sule dikabarkan bakal menikah pada bulan April mendatang dengan seorang perempuan yang bukan dari kalangan artis. Menanggapi kabar tersebut, Aziz Gagap sebagai rekan sesama pelawak memberikan doa dan harapan agar pemilik nama asli Entis Sutisna itu mendapatkan jodoh yang terbaik.

"Alhamdulillah, kalau memang ada jodohnya lagi. Mudah-mudahan dapat yang terbaik buat kang Sule" kata Aziz kepada wartawan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Januari 2020.

Aziz berharap, pasangan yang kelak mendampingi komedian yang telah ia anggap sebagai sahabat dan saudaranya itu, bisa mengerti sikap dan sifat Sule, serta posisinya sebagai publik figur. Ia juga berdoa agar perempuan bisa menyayangi Sule sepenuh hati.

"Ya saya sebagai sahabat, sebagai saudara, saya doain mudah-mudahan dapetin jodoh yang memang sayang sama Sule, bisa memahami Sule itu seperti apa, yang terbaik buat Sule," ujar Aziz gagap.

Kabar mengenai pernikahan Sule telah dikonfirmasi oleh Dose Hudaya selaku kuasa hukum ayah penyanyi Rizky Febian itu. Ia menyebut, calon istri kliennya itu sempat menjalin hubungan dalam waktu yang singkat.

Meski begitu, Dose mengatakan, keputusan menikah diambil lantaran keduanya sama-sama memiliki komitmen untuk menjalani hidup bersama.

"Bukan artis. Kenal dan dekatnya belum lama," kata Dose sewaktu dihubungi awak media, Rabu, 15 Januari 2020.

"Enggak lama (pacaran), tapi keduanya punya prinsip yang sama untuk membangun rumah tangga," ujar dia.

Dose mengatakan, helatan sakral tersebut sejatinya dijadwalkan berlangsung pada bulan Februari, namun akhirnya mundur dari waktu yang ditentukan setelah melakukann beberapa pertimbangan menyusul wafatnya mendiang mantan istri Sule, Lina Zubaedah.

"Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari. Tadinya mau 22 Februari (akad nikah), tapi diundur April," kata dia.

Baca juga: Sule Bakal Menikah, Bukan dengan Naomi Zaskia

Saat ini, berkas-berkas pendukung pernikahan kedua komedian Sule telah siap dan bakal segera didaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA). Dose juga memastikan rencananya akad nikah akan dilaksanakan di Jakarta.

Berita terkait
Artis Tik Tok Diciduk Satpol PP di Jakarta Barat
Seorang remaja yang dikenal sebagai selebriti atau artis di aplikasi Tik Tok diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat.
Kasus MeMiles Seret Judika, Ello dan Sejumlah Artis
Kasus penipuan melalui aplikasi investasi bodong, MeMiles, menyeret sejumlah nama artis termasuk musisi Judika dan Ello.
Anak Menikah di Indonesia, Cristiano Ronaldo Hadir?
Martunis, anak angkat pesepak bola kelas dunia Cristiano Ronaldo, yang berasal dari Indonesia bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.
0
Thoriqoh Tampung Aspirasi Warga Kecamatan Dayeuhkolot
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PAN Thoqiroh melaksanakan reses ke-2 di Desa Cangkuang Wetan, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung