UNTUK INDONESIA
Bikin Video, Veronica Tan Ditanya Kapan Menikah Lagi
Saat mengunggah penampilan barunya melalui sebuah video singkat di laman Instagram, Veronica mendapat pertanyaan kapan bakal menikah lagi.
Mantan istri Ahok, Veronica Tan. (Foto: Instagram/veronica_tan_)

Jakarta - Penampilan mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan kerap mencuri perhatian. Saat mengunggah penampilan barunya melalui sebuah video singkat di laman Instagram, warganet yang terpukau dengan kecantikannya berharap agar ia lekas menikah kembali.

Ibu Sean Nicholas itu mengunggah sebuah video Instagram menggunakan akun @veronicatanofficial pada Sabtu, 4 Januari 2020. Dalam video itu Vero terlihat memberikan semangat kepada para penderita kanker di dunia.

"Halo saya Veronica Tan. Di hari kanker sedunia 2020, saya ingin memberikan semangat pada pasien kanker dan para penyintas kanker, agar tetap semangat dan tidak menyerah . Saya tahu itu tidak mudah, tapi anda tidak sendiri," tulis Veronica Tan dalam keterangan video tersebut.

Veronica TanVeronica Tan mengunggah video berisi pesan positif bagi penyintas kanker. (Foto: Instagram//veronicatan_official)

Meski memberikan pesan dukungan bagi para pasien kanker, sebagian warganet justru salah fokus dengan penampilan Vero dalam video tersebut.

"Cantik banget," komentar akun @purboningsih28.

"Ibu makin cantik dan penuh bersemangat," tulis akun @s_multi_karina, menimpali.

"Bu Vero makin cantik. Makin exist. Keliatan ibu makin bahagia," kata akun @slvraz.

Selain itu, komentar warganet juga ada yang menyindir soal masa lalunya dengan Ahok. Bahkan, ada juga pengguna Instagram yang dengan blak-blakan bertanya perihal kemungkinan ia menikah lagi.

"Dibalik senyuman ibu ini. Ada mantan yang menyesal," ujar @jouthan_marvel.

"Kapan nikah lagi bu @veronicatanofficial? Semoga dapat pasangan yang terbaik," ucap akun @official.zhy

Baca juga: Dul Jaelani Anak Ahmad Dhani Mengaku Pernah Atheis

Komentar tersebut pun ditanggapi warganet lain agar ibu tiga anak itu tidak menikah lagi.

"Saya harap bu Vero tetap sendiri saja mengurus anak-anak dan fokus untuk melayani dan melakukan kebaikan sehinggqa terangnya semakin bercahaya," ujar akun @santysamita. []

Berita terkait
Bikin Mural, Wendy Cagur Hampir Ditangkap Tim Jaguar
Wendy Cagur dan Tim FakeInkShit hampir terjaring razia polisi dari Tim Jaguar Polres Kota Depok sewaktu melakukan aksi menggambar mural.
Bahas Ganja, Akun Twitter Jerinx SID Kena Suspend
Akun Twitter milik penabuh drum band Superman Is Dead, Jerinx, ditangguhkan atau di-suspend seusai mencuitkan opini soal ganja dan K-Pop.
Soleh Solihun Ungkap Kenakalan Pevita Pearce
Komedian Soleh Solihun melalui chanel YouTubenya beberkan kenakalan Pevita Pearce sewaktu SMA.
0
Jokowi Bebaskan Pajak Industri di Indonesia Timur
Pemerintah akan memberikan fasilitas pembebasan pajak penghasilan dan keringanan pajak penghasilan keapda industri di Indonesia Timur.