UNTUK INDONESIA
Sah! Kevin Aprilio Nikahi Vicy Melanie, Mahar Uang Rp 251.020
Musisi Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie pada Minggu, 25 Oktober 2020, dengan mahar uang senilai Rp 251.020.
Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Foto: Instagram/kevinaprilio)

Jakarta - Musisi Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie pada Minggu, 25 Oktober 2020, dengan mahar uang senilai Rp 251.020. Helatan sakral dengan prosesi akad nikah yang berlangsung di Jakarta, sementara resepsi bakal diselenggarakan pada tahun depan lantaran adanya pandemi virus corona (Covid-19).

Helatan pernikahan berlangsung khidmat dengan nuansa adat Jawa dan dimulai pada pukul 09.30 WIB. Kevin Aprilio nampak gagah dengan balutan busana dengan didominasi warna putih dan coklat, serta blankon coklat yang tersemat di kepalanya.

Sementara Vicy Melanie tampil anggun mengenakan kebaya khas adat Jawa dengan warna senada. Ia langsung duduk di samping Kevin di depan meja akad nikah, didampingi anggota inti keluarga dari kedua mempelai.

Prosesi akad nikah dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran. Kevin Aprilio kemudian menjabat tangan Tubagus Imam Syafii, ayah Vicy Melanie yang mewalikan langsung pengucapan janji suci pernikahan antara kedua pasangan muda tersebut.

Dalam prosesi suci tersebut, ayah Vicy Melanie dan Kevin Aprilio terlihat sama-sama mengenakan sarung tangan berwarna putih demi memaksimalkan penanggulangan penularan virus corona (Covid-19).

Kevin Aprilio resmi menjadi suami dari Vicy Melanie seusai membacakan ijab qabul dalam satu kali ucapan, meski sebelumnya sempat terlihat grogi, tegang dan gelisah.

"Saya nikahkan dan kawinkan saudara Kevin Aprilio bin Addie Muljadi Sumaatmadja dengan putri kandung saya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafii dengan mas kawin seperangkat alat salat dan mahar sebesar Rp 251.020 dibayar tunai," kata ayah Vicy dengan lantang, dikutip Tagar pada Minggu, 25 Oktober 2020.

"Saya terima nikah dan kawinannya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafii dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Kevin Aprilio, disambut ucapan sah dari para saksi dan tamu yang hadir.

Kevin AprilioPasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Foto: Instagram/kevinaprilio)

Mahar seperangkat alat salah dan uang senilai Rp 251.020 diambil Kevin Aprilio sebagai mas kawin atas Vicy Melanie. Angka unik tersebut menggambarkan tanggal pernikahan mereka, yakni tanggal 25 Oktober 2020.

Kevin Aprilio menjalin hubungan asmara dengan Vicy Melanie sejak tahun 2015 silam. Sang musisi kemudian melamar kekasih hatinya pada awal tahun 2019 lalu dan merencanakan pernikahan pada awal tahun 2020 lalu.

Namun, merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) membikin rencana pernikahan harus diundur beberapa kali. Kini, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya sah menjadi suami-istri. []

Berita terkait
Mantan Suami Salmafina Sunan, Taqy Malik Nikahi Serell Thalib
Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik membawa kabar rencana pernikahannya dengan sosok perempuan bernama Serell Thalib.
4 Fakta Menarik Tentang Pernikahan Nikita Willy - Indra Priawan
Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta menarik dari pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan.
Putuskan Bercerai, Nita Thalia-Nurdin Rudita Saling Tuding
Pedangdut Nita Thalia menuai sorotan publik usai kabar perceraian dengan suaminya, Nurdin Rudythia, tersebar.
0
Sah! Kevin Aprilio Nikahi Vicy Melanie, Mahar Uang Rp 251.020
Musisi Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie pada Minggu, 25 Oktober 2020, dengan mahar uang senilai Rp 251.020.