UNTUK INDONESIA
Lepas Status Janda, Angela Lee Menikah dengan Pengusaha
Presenter Angela Lee resmi melepas status janda setelah menikah dengan seorang pengusaha bernama Alexander.
Angela Lee. (Foto: Instagram/angelalee87)

Jakarta - Presenter Angela Lee resmi melepas status janda setelah menikah dengan seorang pengusaha bernama Alexander. Sosok yang selama ini menyembunyikan wajah sang kekasih, justru berakhir bahagia hingga melenggang ke pelaminan.

Janda seksi itu kabarnya sudah dilamar pada September lalu, namun baru melangsungkan pemberkatan pernikahan pada Selasa ini, 20 Oktober 2020. MOmen sakral tersebut, disiarkan secara langsung melalui akun Instagram miliknya.

Dalam video siaran langsung, pernikahan Angela terlihat hanya dihadiri pihak keluaga dan kerabat dekat saja. Usai mengucap janji suci, Alexander mengenakan cincin di jari manis pujaan hatinya itu, sebagai tanda keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

"Cincin ini saya berikan sebagai tanda kasih kesetiaanku padamu," ucap Alexander dalam video tersebut, dikutip Tagar pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Angela LeeAngela Lee nikah lagi dengan pengusaha muda bernama Alexander. (Foto: Instagram/angelalee87)

Hal serupa juga dilakukan Angela. Ia mengucapkan janji setianya sebagai pedamping hidup. Melihat itu, keluarga yang hadir nampak bahagia menyaksikan sejoli itu kini telah disatukan pernikahan.

"Jadi setelah ini pernikahan ini sudah sah ya?" kata sang pendeta.

"Sah sudah sah," jawab keluarga dan tamu undangan yang hadir.

Angela Lee sebelumnya pernah membina rumah tangga bersama dengan David Hardian pada 2017 silam. Tak lama sebagai suami istri, mereka memutuskan untuk berpisah pada tahun 2018.

Saat itu, Angela Lee tersandung kasus penipuan di Sleman, Jawa Tengah membuatnya harus mendekam di balik bui. Dari pernikahan pertamanya itu mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Louis Valentino yang kini tinggal bersama mantan suaminya.

Nama perempuan kelahiran Semarang, 14 Maret 1987 itu dikenal dijagat hiburan Tanah Air setelah sukses membawakan beberapa program acara populer seperti, D Academy Celebrity dan D'Box.

Angela Lee pernah juga mengisi acara variety show Pagi-Pagi Pasti Happy. Tak hanya itu, janda satu anak itu juga rupanya pernah membintangi beberapa judul sinetron, termasuk Permata Hati Bunda, Tombo Ati, hingga Super Duper. []

Berita terkait
Dul Jaelani Sebut Inisial TB Sebagai Pacar, Tissa Biani Disorot
Setelah Dul Jaelani menyebut inisial TB sebagai kekasih hatinya, sosok Tissa Biani pun menjadi sorotan.
Cerai 3 Tahun dari Salmafina Sunan, Taqy Malik Menikah Lagi
Taqy Malik, mantan suami Salmafina Sunan resmi menikahi perempuan bernama Serell Thalib.
Jawab Netizen, Cardi B Ungkap Alasan Gugat Cerai Offset
Penyanyi rap Cardi B, membeberkan alasannya memutuskan untuk menggugat cerai Offset, suaminya.
0
Potensial Perempuan Terjun Dunia Politik di Aceh
Keterlibatan kaum perempuan di dunia politik sebagai pendukung demokrasi sangatlah potensial di Banda Aceh.