UNTUK INDONESIA
4 Fakta Menarik Tentang Pernikahan Nikita Willy - Indra Priawan
Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta menarik dari pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan.
Foto pre-wedding Nikita Willy dan Indra Priawan yang akan menikah pada Oktober 2020. (Foto: Instagram/dierabachir)

Jakarta - Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan tengah diliputi rasa bahagia setelah menggelar akad nikah pada Jumat, 16 Oktober 2020 lalu, di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Fakta-fakta menarik dari prosesi yang berlangsung di kediaman aktris 26 tahun itu, terus diburu warganet hingga kini.

Indra Priawan calon suami Nikita Willy bukanlah pria sembarangan, ia merupakan putra bos perusahaan transportasi nasional, Blue Bird Indonesia. Ia juga tercatat di laman resmi Bluebird Group sebagai salah satu pemegang saham.

Sementara Nikita Willy adalah aktris muda berbakat yang namanya begitu populer di kancah hiburan Tanah Air.

Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta menarik dari pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan:

Nikita WillyBaju pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan. (Foto: Instagram/thebridestory)

1 Menikah dengan Adat Minang

Nikita Willy dengan Indra Priawan sah sebagai suami istri setelah mengikrarkan janji suci pada Jumat pagi, 16 Oktober 2020. Acara tersebut berlangsung hikmat.

Dalam acara ijab kabul Nikita Willy tampil dalam balutan busana adat Minang. Kebaya yang digunakan kemudian dibeberkan oleh pemilik akun Instagram The Bride Story.

"Untuk Akad Nikah, @nikitawillyofficial94 dan @indpriw memilih adat Minang. @nikitawillyofficial94 memakai kebaya warna merah hasil rancangan @myrnamyura. Cantik sekali yah!" tulis akun tersebut dalam keterangan unggahan Jumat, 16 Oktober 2020.

Nikita WillyDekorasi 2 gajah besar dalam prosesi sakral akad pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Instagram/thebridestory)

2. Akad Nikah Digelar di Rumah Nikita Willy

Sebelumnya, Nikita Willy bersama Indra Priawan merencanakan akad nikah mereka berlangsung di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan.

Namun, karena kondisi pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mengharuskan mereka mengubah rencana. Lantaran khawatir bila harus melawan peraturan yang ditetapkan pemerintah.

Meski demikian, Nikita tetap mengucap syukur. Pasalnya, pengubahan lokasi acara tetap tak mengurangi kebahagiaannya. Hal itu justru wujud dari mimpinya selama ini.

"Sejujurnya doa aku terkabul sih. Dari dulu punya wedding menikah di hari Jumat dan di rumah," kata Nikita Willy dalam saluran YouTube miliknya pada Kamis, 15 Oktober 2020.

Ia bahkan tak menyangka jika mimpinya itu menjadi kenyataan. Sementara soal pernikahannya harus digelar di rumah, ia mengaku tak memiliki alasan pasti. Hanya saja ia ingin merasakan suasana intim kekeluargaan di momen sakral itu.

Nikita WillyNikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Instagram/nikitawillyofficial94)

3. Tamu Hanya 30 orang

Pernikahan Indra dan Nikita yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 mengharuskan kuota tamu yang hadir pun terbatas. Menurut pengakuan keluarga sang aktris, pihaknya hanya mengundang 30 orang tamu saja.

"Dengan keadaan seperti ini kami bukan tidak mau mengundang, pengin banget mengundang. Mami Nikita curhat sama bunda. Dia pengin semua media dan teman Niki diundang. Tapi situasi seperti ini. Mudah-mudahan tidak pandemi akan gelar resepsi," ujar Rina Dianatri Rafinos, yang merupakan tante Nikita Willy.

"Keluarga pun lebih dikecilkan lagi yang diundang. Karena kita gamau menyalahi aturan pemerintah," katanya.

Nikita WillyDekorasi 2 gajah besar dalam prosesi sakral akad pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Instagram/stupacaspea)

4. Mahar 75 Gram Emas

Dalam acara yang berbahagia itu, Nikita Willy dipinang oleh Indra Priawan dengan mahar 75 gram emas, 80 perak dan mutiara, serta seperangkat alat salat. Hal itu dibeberkan pihak wali Nikita Willy yang mengaku sebagai Om.

"Saya nikahkan keponakan saya Nikita Purnama Hendrikluwis dengan 75 kg emas, 80 perak dan mutiara, serta seperangkat alat sholat," ujar pria berjas hitam itu sembari berurai air mata. []

Berita terkait
Cerai 3 Tahun dari Salmafina Sunan, Taqy Malik Menikah Lagi
Taqy Malik, mantan suami Salmafina Sunan resmi menikahi perempuan bernama Serell Thalib.
Jawab Netizen, Cardi B Ungkap Alasan Gugat Cerai Offset
Penyanyi rap Cardi B, membeberkan alasannya memutuskan untuk menggugat cerai Offset, suaminya.
Mantan Suami Salmafina Sunan, Taqy Malik Nikahi Serell Thalib
Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik membawa kabar rencana pernikahannya dengan sosok perempuan bernama Serell Thalib.
0
Pria Botak di Sumut Diancam 15 Tahun Penjara, Ini Kasusnya
Pria botak di Deli Serdang, Sumatera Utara, nodai adik ipar. Penjara 15 tahun menantinya.