Rizieq Shihab Berstatus Tahanan, Nikita Mirzani Beri Dukungan

Nikita Mirzani memberikan dukungan kepada aparat kepolisian atas penahanan Rizieq Shihab dalam perkara kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat.
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Polda Metro Jaya resmi menahan Rizieq Shihab dengan status tersangka atas kasus kerumunan dan dugaan pengabaian protokol kesehatan di Petamburan, Jakarta Pusat. Belakangan, Nikita Mirzani ikut berkomentar melalui postingan di akun Instagramnya, dan memberikan dukungan kepada aparat kepolisian.

Nikita Mirzani menuliskan pesan dukungan sembari mengunggah potert diri dengan gaya barunya, yakni berambut panjang. Lewat postingan yang sama di media sosialnya, Nikita Mirzani juga menuliskan pesan romantis kepada Rizieq Shihab yang sebelumnya ia sindir dengan sebutan tukang obat.

"I love polisi Indonesia. Tukang obat aku pada mu," tulis Nikita Mirzani dikutip Tagar, Senin, 14 Desember 2020.

Nikita MirzaniRizieq Shihab ditahan Nikita Mirzani: tukang obat Aku padamu. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya telah melakukan gelar perkara terkait kasus kerumunan acara Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat. Dalam gelar perkara tersebut, polisi menetapkan 6 orang tersangka, termasuk Rizieq Shihab.

Menyusul kasus tersebut, Imam Besar FPI itu divonis untuk menjalani tahanan sejak Minggu, 13 Desember 2020 setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik kepolisian.

Rizieq setidaknya diperiksa lebih dari 12 jam sebagai tersangka kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

Setelah diperiksa penyidik, Rizieq dibawa menggunakan mobil tahanan ke rumah tahanan (Rutan) Narkoba Polda Metro Jaya. Rizieq ditahan selama 20 hari ke depan atau hingga 31 Desember 2020 nanti.

Tokoh sentral FPI itu kabarnya keluar dikawal anggota kepolisian sekitar pukul 00.23 WIB. Dia tampak mengenakan rompi tahanan berwarna oranye dan kedua tangannya diikat menggunakan kabel ties. []

Berita terkait
Unggah Video, Nikita Mirzani Tuding FPI Latih Cara Gorok Leher
Nikita Mirzani kembali membuka konflik melawan FPI dengan mengunggah sebuah rekaman video beserta narasi berisi tudingan soal melatih kekerasan.
Hotman Paris Posting Foto Gisel Pakai Baju Mirip di Video Bokep
Hotman Paris memposting foto Gisel mengenakan baju yang mirip dalam video bokep, seakan tak berhenti memberikan petunjuk kepada publik.
Denny Siregar: Sudah Waktunya FPI Disebut Organisasi Teroris
Denny Siregar mendesak Pemerintah Republik Indonesia untuk segera memasukkan FPI ke daftar organisasi teroris lantaran diduga memiliki senjata api.
0
Ketua DPRD: HJB ke-539 Momentum Kebangkitan Kabupaten Bogor
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan Hari Jadi Bogor yang ke-539 hendaknya menjadi momentum kebangkitan Kabupaten Bogor.