Hotman Paris Posting Foto Gisel Pakai Baju Mirip di Video Bokep

Hotman Paris memposting foto Gisel mengenakan baju yang mirip dalam video bokep, seakan tak berhenti memberikan petunjuk kepada publik.
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/hotmanparisofficial)

Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris seakan tak berhenti memberikan petunjuk kepada publik soal kasus video bokep yang melibatkan aktris Gisella Anastasia. Baru-baru ini dia mengunggah potret mantan istri Gading Marten itu, seolah membenarkan bahwa perempuan dalam rekaman adalah Gisel.

Semenjak video adegan ranjang yang diduga Gisel itu beredar, publik langsung mencari tahu kebenarannya. Salah satu bukti yang mengarah pada janda satu anak itu adalah baju yang dikenakan saat beraksi.

Hal serupa pun dilakukan Hotman Paris saat ini seolah meyakinkan publik bahwa dalam video panas itu adalah Gisel. Ia membagikan pose ibu dari Gempita tersebut melalui laman Instagramnya, dalam balutan baju mirip dengan yang dikenakan pelaku perempuan dalam video tersebut.

Sementara dalam keterangan unggahan, Hotman Paris terlihat menyapa Gisel dengan kalimat singkat yang hangat.

"Pagi dear Gisel," tulis Hotman Paris dikutip Tagar dari postingannya, Sabtu, 12 Desember 2020.

Hotman ParisHotman Paris seakan memastikan Gisel pelaku wanita dalam video bokep dengan mengunggah fotonya dengan baju yang sama dalam rekaman. (Foto: Instagram/hotmanparisofficial)

Dugaan sebagai pelaku video bokep yang beredar semakin kencang mengarah kepada Gisel. Pasalnya belum lama ini, ia disebut menyambangi sang Hotmat Paris guna melakukan konsultasi hukum atas hilangnya telepon seluler miliknya tiga tahun silam.

Dalam tayangan program gosip televisi, Silet, Hotman Paris membeberkan bahwa ia didatangi Gisel lantaran sang aktris mengaku pernah kehilangan handphone miliknya tiga tahun lalu. Menurut pengakuan sang artis, ada data dalam telepon seluler tersebut yang telah dihapus, namun muncul kembali dan jadi perhatian.

"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," kata Hotman Paris dalam potongan tayangan Silet, dikutip Tagar pada Sabtu, 5 Desember 2020.

Namun begitu, Hotman Paris tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai data apa yang dimaksud oleh Gisel. Hingga berita ini ditayangkan, perempuan 30 tahun itu juga masih belum memerikan pernyataan apapun perihal pengakuan sang pengacara.

Gisella AnastasiaAktris Indonesia, Gisella Anastasia alias Gisel. (Foto: Instagram/gisel_la)

Kasus viral video bokep yang melibatkan nama artis Gisella Anastasia alias Gisel sendiri hingga kini masih dalam proses penyidikan oleh pihak kepolisian. Pada akhir November lalu, polisi mengatakan ada indikasi kemiripan antara sosok perempuan di rekaman tersebut dengan wajah sang artis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, menuturkan dalam pemeriksaan forensik pihaknya mengakui adanya kemiripan dalam video tersebut. Lantaran itu, ia berharap pemeriksaan terhadap tersangka penyebaran video dan rekaman tersebut segera mendapatkan hasil.

"Forensik wajah dari yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki. Makanya kita sedang menunggu, mudah-mudahan secepatnya," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin, 23 November 2020 lalu. []


Berita terkait
Usai Ketemu Hotman Paris, Gisel Diminta Ngaku Soal Video Bokep
Sejumlah warganet ikut memaksa Gisel untuk mengakui video bokep yang selama ini beredar adalah benar diperankan olehnya.
Joshua March dan Cindy Clarista Terseret Kasus Video Mirip Gisel
Kasus video bokep mirip Gisel menyeret dua nama baru, yakni Cindy Clarista dan Joshua March.
Isu Segera Menikah, Ayu Ting Ting - Adit Jayusman Makin Mesra
Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan bakal segera melabuhkan perjalanan cintanya dengan Adit Pradana Jayusman ke pelaminan dalam waktu dekat.
0
DPR RI: Indonesia Tak Dapat Kuota Haji 2021
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat DPR Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Indonesia tidak mendapat kuota haji 2021 dari Pemerintah Arab Saudi.