UNTUK INDONESIA
Sony Gaet Jamie Foxx Bikin Film: Mesin Ide!
Aktor Jamie Foxx digaet Sony Pictures untuk mengembangkan dan memproduksi film layar lebar di bawah bendera studio tersebut.
Aktor Jamie Foxx. (Foto: Instagram/iamjamiefoxx)

Jakarta - Aktor Jamie Foxx digaet Sony Pictures untuk mengembangkan dan memproduksi film layar lebar di bawah bendera studio tersebut.

Presiden Sony Pictures Motion Picture Group, Sanford Panitch menilai Foxx sebagai aktor berbakat. Selain itu, bintang film 52 tahun itu juga dianggap sebagai mesin ide.

"Dia dihormati di dunia, dia juga merupakan mesin ide," kata Sanford lewat pernyataan resmi perusahaan, dikutip dari Deadline.

"Sebagai perusahaan, kami beruntung bisa bekerja sama dengan Foxx di Baby Driver dan Amazing Spider-Man. Kreativitasnya sebagai produser sangat menarik," ujarnya.

Baca juga: 

Selain Foxx, Sony mengajak produser yang kerap kerja bareng bintang film Django Unchained tersebut, Datari Turner.

"Foxx sangat kreatif, lucu, dan brilian. Dia berjalan-jalan, dia berbicara banyak, dan kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Jamie dan Datari. Kami sudah memiliki beberapa proyek yang diam-diam berjalan dan ini baru permulaan," ucap Sanford.

Kini peraih penghargaan Oscar tersebut bersama Datari sedang menggarap film thriller aksi yang ditulis oleh Juel Taylor dan Tony Rettenmaier. Film yang belum diberi judul itu juga dibintangi Foxx.

Selain itu, tak lama lgi Foxx akan disibukkan berperan sebagai legenda tinju Mike Tyson dalam film biografi. Dalam suatu kesempatan, Foxx bermain peran untuk menjiwai karakternya itu. Ia mengatakan sempat bersama anak-anak Tyson dan mereka berlagak seperti ayah dan anak.

Jamie Foxx juga menganggap dirinya beruntung mendapatkan peran sebagai Tyson dalam sebuah film layar lebar.

"Ini sebuah berkah. Jelas, latihannya berbeda. Kami melakukan pull-up berbobot untuk membuat bagian belakang [badan] terlihat benar [berotot], dan membuat lengan lebih terlihat besar," tuturnya.

Berita terkait
Pandemi, 50 Cent Sebar Uang ke Buruh Resto Burger
50 Cent mendadak sebar uang kepada para buruh resto burger sebanyak Rp 447,2 juta di tengah pandemi Covid-19
Alicia Keys Galang Dana Rp 14 T untuk UMKM Kulit Hitam
Penyanyi Alicia Keys menggalang dana dengan target Rp 14,9 triliun untuk membantu UMKM milik warga kulit hitam.
Snoop Dogg Ajak Pilih Sosok Antirasisme di Pemilu AS
Musisi Snoop Dogg mengajak masyarakat datang ke pemilihan umum AS untuk memilih kandidat yang bersikap antirasisme.
0
Sony Gaet Jamie Foxx Bikin Film: Mesin Ide!
Aktor Jamie Foxx digaet Sony Pictures untuk mengembangkan dan memproduksi film layar lebar di bawah bendera studio tersebut.