UNTUK INDONESIA
Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Hery-Heri di Manggarai
Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, Hery-Heri dihadiri ribuan para pendukungnya.
Suasana Deklarasi paket Hery-Heri di Kabupaten Manggarai. (Foto: Tagar/Albertus Pepi Kurniawan)

Ruteng - Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Herybertus Nabit dan Heribertus Ngabut (Hery-Heri) dihadiri oleh ribuan massa pendukung. Deklarasi itu dilaksanakan di Watu, Kelurahan Watu, kecamatan Langke Rembong, Manggarai NTT, Sabtu 5 September 2020.

Pantauan Tagar, karena masih di tengah pandemi sehingga masa yang datang harus mengikuti protokol pencegahan dan penanganan Covid-19.

Ini bukti keinginan rakyat untuk perubahan.

Kegiatan deklarasi itu juga dihadiri oleh Seluruh pimpinan Partai pengusung dan para pendudung Hery-Heri, baik tingkat Provinsi, kabupaten maupun tingkat kecamatan.

Partai Pengusung diantaranya yang hadir, PDI Perjuangan, PKB, Golkar, PKS, Hanura dan Gerindra. Sedangan partai non seat yakni Partai, PSI, Perindo, PKPI dan Garuda.

Turut hadir juga, Mantan Bupati Manggarai dua periode Christian Rotok, Mantan Sekda Manggarai Manseltus Mitak, dan mantan Penjabat Bupati Manggarai Frans Paju Leok.

Ketua Tim Pemenang Hery-Heri mengatakan, masa yang hadir sebagai bukti keinginan masyarakat untuk memenangkan Hery-Heri di Pilkada Manggarai sangat kuat.

"Ini bukti keinginan rakyat untuk perubahan," ungkapnya kepada Tagar.

Usai gelar deklarasi, Pasangan Hery-Heri dijadwalkan mendaftar di KPU Manggarai sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai periode 2020-2025. []

Berita terkait
Partai Hanura Usung Hery-Heri di Pilkada Manggarai
Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi mengusung pasangan Herybertus Nabit dan Heribertus Ngabut (Hery-Heri) di Pilkada Manggarai.
Paket AMAN Resmi Pamit dari Pilkada Manggarai
Bakal pasangan calon Bupati Manggarai paket AMAN resmi pamit dari Pilkada Manggarai. Ini alasannya.
Golkar Usung Hery-Heri di Pilkada Manggarai
Kami merasa bangga dan berterima kasih untuk kepercayaan Partai Golkar yg mengusung Paket Hery-Heri di Pilkada Manggarai
0
Tim Olimpiade SMA Kesatuan Bangsa Yogyakarta Dapat 5 Medali
Mewakili Yogyakarta, Tim Olimpiade SMA Kesatuan Bangsa sukses membawa pulang lima medali di ajang Kompetisi Sains Nasional tahun 2020.