Resident Evil: Welcome to the Raccoon City Bakal Tayang November

Tentu banyak penggemar yang sudah menantikan kehadiran film Resident Evil: Welcome to Raccoon City. Berikut tanggal tayangnya.
Resident Evil: Welcome to Raccoon City. (Foto: Tagar/Instagram/@residentevil

Jakarta – Tentu banyak penggemar yang sudah menantikan kehadiran film Resident Evil: Welcome to Raccoon City. Film ini akan tayang pada Rabu, 24 November 2021 mendatang.

Sony Pictures belum lama ini meluncurkan trailer lengkap terbaru dari film Resident Evil: Welcome to Raccoon City. Trailer berdurasi 1 menit 1 detik ini semakin mengungkapkan jalan baru bagi waralaba film Resident Evil yang disutradarai oleh Johannes Robets.

Cerita dalam film ini diharapkan lebih dekat dengan karakter di game Resident Evil dibandingkan seri-seri sebelumnya. Trailer menampakkan Raccoon City, lengkap dengan tragedi berdarah di dalamnya.

Roberts pernah mengatakan bahwa dia "benar-benar ingin kembali ke dua game awal Resident Evil". Itu berarti sang sutradara ingin membawa sensasi game Resident Evil 1 dan 2 ke dalam film barunya.

Sang sutradara juga menginginkan sensasi yang mengerikan pertama bermain game Resident Evil hadir ke dalam film. Trailer memperlihatkan tanda selamat datang untuk para pengunjung Raccoon City.

Saat Umbrella Corporation telah melakukan eksperimen farmasi terbesarnya, Racoon City yang sekarang dihuni oleh masyarakat yang cinta damai, kini berubah menjadi kota yang dipenuhi oleh bencana.

Efek samping dari proyek besar perusahaan tersebut membuat kota ini berubah layaknya kota mati dengan kekuatan asing yang tersimpan di bawah tanah dan mengubah manusia menjadi makhluk beringas tanpa adanya akal dan kesadaran.

Merekalah yang disebut dengan “zombie”.

Ketika para zombie itu terlepas, sekelompok orang yang selamat harus dapat bekerja sama untuk mengungkapkan kebenaran dibalik proyek besar milik Umbrella ini dan melewati berbagai rintangan yang dapat mengancam nyawa mereka.

Karakter utama yang sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang adalah Leon S. Kennedy dan Claire Redfield. Dalam film ini, sesuai dengan jalan cerita di game-nya, mereka akan bertemu dan bekerja sama untuk mengatasi bencana yang menimpa Racoon City, sekaligus mencari kebenaran dari proyek besar milik Umbrella Corporation.

Film ini akan dibintangi oleh.

  1. Kaya Scodelario (Maze Runner) sebagai Claire Redfield.
  2. Hannah John-Kamen (Ant-Man and the Wasp) yang berperan sebagai Jill Valentine.
  3. Tom Hopper (The Umbrella Academ) sebagai Albert Wesker.
  4. Robbie Amell (Upload) akan menjadi Chris Redfield.
  5. Neal McDonough (Yellowstone) sebagai William Birkin.
  6. Avan Jogia (Zombieland: Double Tap) sebagai Leon S.Kennedy.

(Emilya Rahmawati)

Berita terkait
Sinopsis The Wizard of Lies, Penipuan Terbesar dalam Sejarah AS
Modus investasi palsu dengan skema ponxi diperlihatkan dalam film ini
Sinopsis Squid Game, Serial Brutal yang Sedang Naik Daun
Industri perfilman Korea Selatan kembali menciptakan perbincangan hangat melalui Serial Squid Game. Berikut sinopsisnya.
Sinopsis Film Paranoia yang Tayang di Korea Selatan
ejumlah aktor Tanah Air beradu akting dengan apik dan sangat memukau dalam film thriller garapan Riri Riza dan Mira Lesmana yang berjudul Paranoia.
0
Resident Evil: Welcome to the Raccoon City Bakal Tayang November
Tentu banyak penggemar yang sudah menantikan kehadiran film Resident Evil: Welcome to Raccoon City. Berikut tanggal tayangnya.