Film Venom 2 yang Dinantikan Kini Bakal Tayang di Bioskop

Salah satu karakter komik Marvel yang banyak digemari oleh banyak orang Venom, kini film keduanya akan tayang di bioskop Indonesia.
Penampakan Venom (Foto: Tagar/Hardrockfm)

Jakarta – Salah satu karakter komik Marvel yang banyak digemari oleh banyak orang Venom, kini film keduanya akan tayang di bioskop Indonesia. Banyak sekali orang-orang terutama para penggemar film Marvel yang menantikan film Venom 2 ini sejak lama.

Film Venom 2 ini telah tayang sejak 1 Oktober 2021. Sony Pictures, perusahaan besar dibidang perfilman ini telah merilis Venom 2 ini pada sejumlah bioskop di beberapa negara di dunia, kecuali di Indonesia. Namun, Sony sudah memastikan bahwa film Venom 2 akan rilis di Indonesia dan dikabarkan pada tanggal 17 November 2021 mendatang.

Film ini sudah menayangkan trailernya sejak 5 bulan yang lalu dan berhasil membuat penasaran para penggemarnya. Penggemarnya terdiri dari banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dan orang tua.

Ketika menonton trailer dri film ini, Venom 2 masih menceritakan tentang kisah perjalanan Eddie Brock (Tom Hardy), bersama sang symbiote Venom yang ada di dalam tubuhnya. Pada film keduanya ini, Eddie Brock dan Venom akan bertemu dengan sosok penjahat yang kejam bernama Cletus Kasady (Woody Harrelson).

Cletus Kasady merupakan sosok psikopat yang karena kejahatannya membunuh banyak orang, ia jadi mendekam di penjara. Nampak juga kalau Cletus dan Eddie sudah mengenal sebelumnya satu sama lain. Namun, terjadi konflik yang membuat keduanya bertarung antara Eddie dan Venom melawan Cletus.

Ternyata Cletus di sini juga memiliki sebuah symbiote yang terdapat di tubuhnya bernama Carnage. Symbiote yang terdapat pada tubuh Cletus juga memberikan kekuatan yang luar biasa sama dengan symbiote yang ada pada tubuh Eddie Brock. Karena hal tersebut terjadi pertarungan hebat dan cukup seimbang antara keduanya.

Itu merupakan sedikit sinopsis atau trailer yang telah ditayangkan oleh perusahaan raksasa itu. Untuk mengetahui lebih lengkapnya akan ada pada filmnya yang tinggal menunggu beberapa hari lagi untuk rilis di Indonesia.

(Syva Tri Ananda)


Berita terkait
Hari Ini! Marvel Rilis Film Eternals yang Ditunggu Penggemar
Tertunda selama satu tahun karena pandemi Covid-19, film Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat, Eternals rilis Jumat, 5 November 2021.
The Card Counter Film Tentang Perhitungan Kartu Judi
Film bertema drama yang menegangkan arahan sutradara Paul Schrader, berjudul, “The Card Counter”
Terlaris di Indonesia! 5 Fakta Menarik dari Film The Medium
Film The Medium yang dirilis sejak 20 Oktober, sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia. Berikut fakta-fakta film yang disebut laris tersebut.
0
Film Venom 2 yang Dinantikan Kini Bakal Tayang di Bioskop
Salah satu karakter komik Marvel yang banyak digemari oleh banyak orang Venom, kini film keduanya akan tayang di bioskop Indonesia.