Rekomendasi Drama The King's Affection, Tayang 11 Oktober

Drama Korea berjudul The Kings Affection dijadwalkan Tayang Mulai 11 Oktober 2021. Drama ini ditayangkan untuk menghibur penonton.
Poster Drama The King\'s Affection. (Foto: Tagar/Drama)

Jakarta - Drama Korea berjudul The King's Affection dijadwalkan Tayang Mulai 11 Oktober 2021. Drama ini ditayangkan untuk menghibur penonton.

Drama The King's Affection memasangkan dua bintang muda, yakni Park Eun Bin dan Rowoon SF9. Drama ini menjadi cukup dinanti mengingat usia Park Eun Bin yang ternyata lebih tua beberapa tahun dari Rowoon. Namun mereka tampak serasi dalam beberapa foto adegan yang sudah dirilis.

The King's Affection layak dinanti mengingat naskah drama ini digarap oleh Han Hee Jung yang sebelumnya menggarap drama populer "Clean with Passion for Now". Ia bekerja sama dengan sutradara Song Hyun Wook yang sebelumnya mengerjakan "Beauty Inside" hingga "Another Oh Hae Young".

Drama ini diadaptasi dari manhwa (komik Korea) dengan judul yang sama, "The King’s Affection" akan menceritakan kisah sepasang saudara kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan.

Meskipun saudari itu awalnya ditinggalkan karena perempuan, dia kemudian menyamar sebagai laki-laki untuk menjadi putra mahkota ketika saudara laki-lakinya meninggal.

Park Eun Bin didapuk memerankan karakter Lee Hwi adalah putra mahkota yang sempurna, terampil dalam sastra dan seni bela diri dan diberkahi dengan kecantikan yang elegan. 

Namun, karena rahasianya, Lee Hwi tidak pernah mengungkapkan perasaannya kepada dunia dan menjaga jarak antara siapa pun yang mencoba mendekat, termasuk para wanita istana.

Rowoon berperan sebagai Jung Ji Woon, guru Lee Hwi. Ia digambarkan sebagai pria tampan yang berani, gigih, dan ulet, tetapi juga cenderung menjalani hidup apa adanya dan hidup bebas dari kekhawatiran duniawi sebagai seorang optimis yang menikmati hidup. 

Sebagai putra seorang pejabat pemerintah di Saheonbu (kantor pemerintah investigasi), masa depannya tampak jelas untuknya. Namun, ada alasan mengapa Jung Ji Woon memilih untuk menempuh jalannya sendiri dan meninggalkan jalan yang mudah. []

Berita terkait
7 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa
Sejak dulu drama asal negeri gingseng selalu mendapatkan sorotan oleh publik. Simak 7 rekomendasi drama Korea terbaik sepanjang masa.
Jin BTS Akan Isi Soundtrack Drama Korea 'Jirisan'
Personil grup band BTS, Kim Seok Jin alias Jin resmi menjadi pengisi soundtrack untuk drama terbaru berjudul “Jirisan”.
Hwang Dong-Hyuk, Sutradara Drama Korea “Squid Game”
Tidak hanya sukses pada serial Squid Game, sutradara asal Korea ini sudah sukses dalam menyutradai film sejak tahun 2007
0
Rekomendasi Drama The King's Affection, Tayang 11 Oktober
Drama Korea berjudul The Kings Affection dijadwalkan Tayang Mulai 11 Oktober 2021. Drama ini ditayangkan untuk menghibur penonton.