8 Drama Korea yang Tayang pada Bulan Oktober 2021

Bagi pecinta drama Korea pasti sudah tidak sabar untuk menonton drama-drama Korea yang segera tayang.
Poster Drama Jirisan dan The King’s Affection (Foto: Tagar/Instagram @tvn_drama dan @kbsdrama)

Jakarta - Bagi pecinta drama Korea pasti sudah tidak sabar untuk menonton drama-drama Korea yang segera tayang. 

Tidak hanya menyajikan jalan cerita yang menarik dan berbagai genre, juga didukung oleh pemeran-pemeran populer dan kualitas akting yang mumpuni. 

Berikut delapan drama Korea yang tayang pada bulan Oktober.


The All-Round Wife

Drama yang diperankan oleh Han Da Gam ini bercerita tentang seorang wanita yang mencoba memperbaiki hidupnya dengan tinggal di Gangnam. Kemudian ia menyadari bahwa orang-orang tinggal di sekitarnya adalah sumber kebahagiaan sebenarnya. 

Han Da Gam berperan sebagai Seo Cho Hee yang telah bekerja sebagai eksekutif akun biro iklan selama 12 tahun dan bermimpi tinggal di Gangnam untuk masa depan keluarganya.

Drama ini mulai tayang perdananya pada 4 Oktober 2021 di saluran KBS.


Peng

“Peng” adalah web drama tentang seorang wanita bernama Go Sa Ri (yang diperankan oleh Yoon So Hee) memasuki usia 30-an dikelilingi empat pria berbeda yang terjerat dalam hidupnya. Dia menghadapi situasi yang sulit ketika sahabatnya, Pi Jung Won (yang diperankan oleh Choi Won Myeong), bos Ki Sun Jae (diperankan oleh Joo Woo Jae), Jeon Woo Sang (diperankan oleh Lee Seung Il) sebagai mantan pacarnya, dan model muda Yeon Ha Rim secara bersamaan mulai bersaing untuk mendapatkannya.

Drama ini mulai tayang pada 7 Oktober 2021 setiap Kamis dan Jumat.


The King’s Affection

“The King’s Affection” adalah drama romantis tentang seorang putra mahkota yang sebenarnya seorang wanita yang menyamar dan guru putra mahkota. Park Eun Bin berperan sebagai Putra Mahkota Lee Hwi, sementara Rowoon SF9 berperan sebagai guru Lee Hwi.

Drama yang diangkat dari manhwa (komik Korea) ini tayang pada tanggal 11 Oktober setiap hari Senin dan Selasa di KBS.


Reflection of You

“Reflection of You” bercerita tentang Jung Hee Joo (diperankan oleh Go Hyun Jung) yang tumbuh dalam kemiskinan. Sekarang Hee Joo Sukses menjalani kehidupannya dengan keluarga yang bahagia dan baik. Sayangnya, dia masih menyimpan rasa hampa.

Shin Hyun Been berperan sebagai Goo Hae Won tumbuh dengan seorang remaja cantik, tapi sangat terluka dari pertemuan singkat dengan Jung Hae Joo. Dia menemukan luka itu terus tumbuh dan bernanah seiring berjalannya waktu.

Drama ini mulai tayang perdana pada tanggal 13 Oktober 2021 setiap Rabu dan Kamis di saluran JTBC.


My Name

“My Name” mengisahkan tentang Yoon Ji Woo (diperankan oleh Han So Hee) seorang polisi yang menyamar dan bergabung dengan lingkaran kejahatan yang terorganisir. Penyamarannya ini bertujuan untuk mengetahui kebenaran di balik kematian ayahnya.

Park Hee Soon berperan sebagai teman lama ayah Ji Woo, Choi Moo Jin berperan sebagai bos mafia, Ahn Bo Hyun sebagai seorang detektif polisi yang menjadi teman Yoon Ji Woo.

Drama ini memulai tayang perdananya di Netflix pada tanggal 15 Oktober.


Your Playlist

“Your Playlist” adalah web drama dengan konsep yang berpusat sekitar komposer rahasia, penggemar, dan teman-teman. Setiap playlist yang diputar menceritakan jalan ceritanya. Sanha ASTRO berperan sebagai idol populer yang pindah ke Myungsung High School dan jatuh cinta pada Ha Eun (diperankan oleh Sumin).

Drama ini tayang pada tanggal 15 Oktober setiap Jumat.


Work Later, Drink Now

Drama “Work Later, Drink Now” ini bercerita tentang tiga Wanita yang berkeyakinan hidupnya berputar di minum setelah keluar dari pekerjaan. Lee Sun Bin berperan sebagai penulis naskah televisi bernama Ahn So Hee, Han Sun Hwa berperan sebagai Han Ji Yeon yang menjadi instruktur yoga, Jung Eun Ji Apink berperan sebagai Kang Ji Goo menjadi youtuber origami, dan Choi Siwon Super Junior berperan sebagai Kang Book Goo yang menjadi sutradara produksi variety show (PD).

Drama berdasarkan webtoon ini mulai tayang pada 22 Oktober 2021 di saluran TVING.


Jirisan

“Jirisan” dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai ranger top Gunung Jiri, Seo Yi Kang dan Joo Ji Hoon sebagai ranger rookie bernama Kang Hyun Jo. Drama ini mengikuti insiden yang terjadi di taman nasional ketika keduanya mulai menggali kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung. 

Mereka adalah penjaga hutan yang melindungi gunung dan menyelematkan pendaki yang hilang. Namun, keduanya mempunyai niat yang sangat berbeda ketika menggali lebih dalam.

Drama ini mulai tayang pada 23 Oktober 2021 di tvN.


(Retno Ayuningrum)


Baca Juga:

Berita terkait
5 Rekomendasi Film Bagi Pencinta Genre Fantasi
Saat ini film fantasi semakin banyak diminati oleh masyarakat berkat jalan ceritanya yang semakin beragam. Berikut 5 rekomendasi film.
Fakta Menarik Drakor Hometwon Cha-Cha-Cha dari Kim Seon Ho
Hometwon Cha-Cha-Cha menceritakan tentang desa kecil bernama Gongji dengan kisah kehidupan orang-orang disekitar sana.
5 Deretan Drakor yang Wajib Ditonton Minoz
Tak hanya itu, Lee Min Ho juga termasuk ke dalam daftar aktor termahal Korea Selatan karena kepopuleran dan kepiawaiannya dalam berakting.
0
8 Drama Korea yang Tayang pada Bulan Oktober 2021
Bagi pecinta drama Korea pasti sudah tidak sabar untuk menonton drama-drama Korea yang segera tayang.