UNTUK INDONESIA
Realme C17, Rp 2 Jutaan Dapat Memori dan Penyimpanan Besar
Realme C17 adalah ponsel entry-level yang punya banyak keunggulan, terutama pada sektor baterai, layar jernih, dan penyimpanan internal yang lega.
Realme C17. (Foto: Realme Indonesia)

Jakarta - Realme C17 telah meluncur di Indonesia pada pertengahan Oktober 2020 secara daring melalui kanal media sosial Realme Indonesia. Realme  C17 adalah smartphone entry-level, akan tetapi bukan ponsel kelas pemula pada umumnya.

Ponsel kelas entry-level kini menjadi yang paling laris di pasar gawai Indonesia. Dibanderol seharga Rp 2 jutaan, Realme kembali memperkenalkan produk baru mereka yang akan menjadi smartphone teranyar dari kategori Realme C-Series. 

Sebagaimana keterangan resmi yang diterima Tagar, Senin, 19 Oktober 2020, satu di antara produk unggulan, Realme C-Series menjadi ponsel pintar pilihan terbaik dengan spesifikasi mumpuni yang umumnya dimiliki oleh smartphone kelas atas, tapi dengan harga yang terjangkau.

Sukses membawa Realme C-Series untuk naik satu tingkat lebih tinggi, beberapa hari yang lalu Realme memperkenalkan Realme C17 dengan membawa spesifikasi unggulan, seperti konfigurasi memori besar 6GB+256GB, 90Hz Ultra Smooth Display, dan 13MP AI Quad Camera.

Realme C17Realme C17. (Foto: Realme Indonesia)

2.500 Unit Ludes Usai Rilis

Belum sepekan rilis resmi di Indonesia, Realme C17 sudah berhasil terjual sebanyak 2.500 unit setelah peluncuran perdananya pada 14 Oktober 2020.

Hadir dengan slogan “Memori Cadas, Layar Super”, Realme C17 mengusung memori internal 6GB+256GB, menjadikannya sebagai konfigurasi memori internal terbesar pada Realme C-Series dan bahkan belum pernah ada di segmen entry level. 

Dengan memori sebesar itu, pengguna akan lebih mudah menyimpan file kerja, file multimedia bahkan menyimpan atau memainkan game mobile berat lainnya.

Untuk mendukung kenyamanan pengguna, Realme juga menghadirkan layar 90Hz Ultra Smooth Display yang untuk pertama kalinya ada pada Realme C-Series. Menghasilkan 90 frame per detik, layar 90Hz pada Realme C17 memiliki kecepatan refresh 50 persen lebih tinggi daripada layar konvensional, sehingga memberikan tampilan layar yang lebih imersif. 

Mendukung layar 90Hz, Realme C17 menjadi pilihan ponsel terbaik yang menyajikan refresh rate layar 90Hz pertama di segmen entry-level. Berkat teknologi ini, layar Realme C17 terlihat jernih, sehingga enak dipandang mata.

Pada sektor kamera, Realme C17 memiliki konfigurasi quad-camera yang mengadopsi sensor gambar 13MP dan didukung dengan kemampuan AI. Dengan Realme C17, pengguna dapat mengabadikan berbagai momen apa pun layaknya fotografer profesional hanya dengan satu sentuhan. 

Realme pun merancang ponsel Realme C17 tahan percikan air dan menyegel bagian penting smartphone dengan karet silikon, sehingga sangat cocok digunakan sehari-hari.

Seperti Realme C-Series lainnya, Realme C17 menggendong baterai besar, yaitu 5.000mAh, yang mendukung aktivitas pengguna seharian, mulai dari menonton turnamen e-sport favorit hingga belajar dan bekerja dari rumah. Realme C17 mampu digunakan tanpa henti, kapan pun pengguna inginkan. 

Dalam mendukung baterainya yang besar, Realme C17 dibekali pengisian daya cepat 18W Quick Charge yang mampu mengisi baterai ponsel hingga 33 persen dalam waktu hanya 30 menit.

Meskipun Realme C17 membawa baterai besar, tapi ponsel ini memiliki bobot yang ringan, yaitu 188 gram, sehingga nyaman untuk digenggam dalam satu tangan. Tidak seperti ponsel merek lain yang menggendong baterai besar, tetapi bobotnya berat.

Realme C17 yang dibanderol Rp 2 jutaan, pengguna bisa mendapatkan keunggulan dari ponsel ini, yang memiliki konfigurasi memori besar dan spesifikasi unggulan yang belum ada pada merek ponsel lainnya. 

Ponsel yang berslogan "Memori Cadas, Layar Super" ini sudah tersedia di realme online dan offline store seluruh Indonesia mulai tanggal 17 Oktober 2020.[]

Berita terkait
Realme C17: Puas Simpan Foto, Video dan Musik
Realme C17 mendukung ruang penyimpanan yang besar, karena anak muda Indonesia gemar men-download musik atau film, dan menyimpan foto-foto.
Realme C17, Ponsel Rekomendasi di Harga Rp 2 Jutaan
Realme C17 membawa spesifikasi unggulan dengan konfigurasi memori besar 6GB+256GB, layar 90Hz Ultra Smooth Display, dan 13MP AI Quad Camera.
Unboxing Realme C17: Desain Tipis, Keren dan Stylish
Kesan pertama kali melihat ponsel Realme C17 tampak begitu mewah stylish, dan menawan. Ketika dipegang bobotnya tidak terlalu berat.
0
Pria Botak di Sumut Diancam 15 Tahun Penjara, Ini Kasusnya
Pria botak di Deli Serdang, Sumatera Utara, nodai adik ipar. Penjara 15 tahun menantinya.